Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Dapat Tiket Murah di Singapore Airlines BCA Travel Fair 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Singapore Airlines BCA Travel Fair 2020 berlangsung mulai Jumat, 14 hingga Minggu 16 April 2020 di Mal Gandaria City, Jakarta. Ada berbagai promo menarik salah satunya cashback mulai Rp 700.000 hingga Rp 1,5 juta.

Menurut Tim Marketing Communication BCA Anna Rachmat, cashback tersebut jumlahnya bervariasi tergantung harga tiket yang dibeli pengunjung.

"Kalau mau dapat cashback caranya memang dengan sistem antrean. Semalam sudah mulai ada antrean dari jam 22.00 WIB," kata Anna kepada Kompas.com, Jumat (14/2/2020).

Anna menjelaskan  pengunjung yang merupakan nasabah pemilik kartu kredit BCA harus antre untuk mendapatkan gelang penanda masuk ke area travel fair.

Nantinya akan ada petugas yang akan memverifikasi data diri seperti KTP yang harus sesuai dengan data di kartu kredit. 

Detail syarat cashback tiket Singapore Airlines BCA Travel Fair 2020 adalah sebagai berikut:

1. Berlaku untuk 380 orang pertama per hari, untuk pembelian tiket di Main Atrium Gandaria City (tidak berlaku untuk pembelian paket tur atau lainnya).

2. Cashback berlaku untuk transaksi di hari yang sama dengan kartu kredit BCA atau BCA Singapore Airlines PPS Club' Visa Infinite/KrisFlyer Infinite/KrisFlyer Signature

3. Satu costumer number (gelang cashback) hanya berhak mendapatkan cashback untuk maksimal dua tiket.

4. Nama yang tertera di Kartu Kredit BCA harus sama dengan Kartu Tanda Pengenal pada saat verifikasi data dan pembayaran (tidak dapat diwakilkan).

5. Cashback yang akan tertera di billing statement minimal dua bulan setelah acara berakhir.

6. Cashback yang diberikan sebagai berikut, harga tiket kurang dari Rp 5 juta akan mendapat cashback Rp 700.000, sedangkan jika lebih dari Rp 5 juta, akan mendapat cashback Rp 1,5 juta.

7. Pemegang kartu yang mengantre untuk cashback di Booth BCA sudah memakai gelang yang dibagikan oleh panitia pada saat verifikasi.

8. Pada saat registrasi cashback, pemegang kartu wajib menunjukkan kartu kredit BCA untuk pembayaran, bukti transaksi, tanda pengenal diri, semua dokumen di atas harus berupa dokumen dengan nama yang sama.

9. Batas registrasi cashback sampai pukul 15.00 WIB di Booth BCA

https://travel.kompas.com/read/2020/02/14/105443727/cara-dapat-tiket-murah-di-singapore-airlines-bca-travel-fair-2020

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke