Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tur Musim Semi Jadi Incaran Traveler di Singapore Airlines Travel Fair

Biasanya musim semi akan jadi ajang menikmati mekarnya bunga sakura di Jepang dan Korea Selatan.

Bulan April jadi waktu terbaik menikmati hangatnya udara musim semi bersamaan dengan bunga sakura yang mekar sempurna.

“Pengunjung paling banyak tanya dan cari soal tur musim semi. Biasanya ke Jepang dan Korea ya," kata Samuel, Tour Consultant dari Wita Tour ketika ditemui Kompas.com di Singapore Airlines Travel Fair 2020 pada Jumat (14/2/2020).

"Ada mekarnya bunga sakura, cherry blossom. Kebanyakan tanya untuk keberangkatan bulan April 2020 ini. Ada juga yang untuk bulan Mei akhir,” lanjutnya.

Di Singapore Airlines Travel Fair ini, selain tiket pesawat, kamu juga bisa menemukan berbagai paket tur dengan harga spesial.

Biasanya jika kamu sudah membeli tiket pesawat dan masih belum memiliki itinerary khusus selama liburan di sana, pihak travel agent akan menawarkan berbagai paket yang dimiliki.

Di Wita Tour, misalnya, tersedia beberapa paket wisata melihat bunga sakura di Jepang dan Korea Selatan.

Beberapa paket tur yang tersedia untuk tur keberangkatan bulan Maret, April, dan Mei 2020 ke Jepang, seperti Jepang Kyushu dan Sakura; Theme Park Jepang dan Sakura; Nikko Jepang, Hakone, Taman Bunga, dan Sakura; Shirakaba Shirakawago Jepang dan Sakura; serta Jepang Riviera dan Sakura.

Tur musim semi menikmati bunga sakura ini rata-rata berlangsung selama delapan hari dengan biaya yang berbeda-beda. Paket tur bunga sakura ke Jepang termurah adalah mulai dari Rp 34,5 juta.

Sementara itu, untuk paket tur musim semi melihat cherry blossom di Korea Selatan juga ada bermacam-macam. Rata-rata perjalanan berlangsung selama delapan hari untuk keberangkatan di bulan Maret, April, dan Mei 2020.

Beberapa pilihan paket tur yang tersedia adalah tujuan Seoul, Pulau Jeju, Busan, Daegu, Ilsan, sambil melihat Cherry Blossom.

Lalu ada juga tur khusus kota Seoul dan Pulau Nami. Kemudian ada juga paket tur ke Gunung Daedun, Demiliterized Zone, Seoul Daegu, serta Jeonju.

Selanjutnya ada tur ke Seoul, Pulau Nami, Pulau Jeju, dan Gunung Sorak. Paket lainnya adalah ke Seoul, Jeonju, Naju, Gwangju, dan Suwon.

Terakhir adalah paket Romantic Korea yang termasuk di dalamnya wisata di Seoul, Gyeongju, Busan, dan Daegu.

Untuk tur musim semi ke Korea Selatan di Wita Tour harganya berkisar mulai dari Rp 16 juta saja. Setiap paket tur memiliki harga yang berbeda-beda, sesuai dengan destinasinya.

Untuk pembelian paket tur musim semi Jepang dan Korea Selatan Wita Tour di Singapore Airlines Travel Fair 2020, kamu bisa mendapatkan promo khusus di harga tiket pesawat.

Ada juga promo tiket pesawat Singapore Airlines murah yang bisa kamu dapatkan secara spesial.

Selain itu, ada juga berbagai voucher dan cashback sebesar Rp 700 ribu dan Rp 1,5 juta yang bisa kamu dapatkan khusus untuk 380 orang pertama.

Kamu juga bisa melakukan cicilan 0 persdn selama 6 bulan untuk pembayaran menggunakan kartu kredit BCA.

Selain paket tur ke Jepang dan Korea, tiket pesawat dengan destinasi di Asia yang jadi favorit di Singapore Airlines Travel Fair 2020 juga adalah tujuan ke Jepang dan Korea.

Tiket pesawat ke Jepang dan Korea Selatan di Singapore Airlines Travel Fair ini terdapat harga promo mulai dari Rp 3,5 juta sudah termasuk cashback dari BCA.

Singapore Airlines Travel Fair 2020 digelar mulai 14–16 Februari 2020 mendatang di Gandaria City Mall, Jakarta.

https://travel.kompas.com/read/2020/02/15/122000627/tur-musim-semi-jadi-incaran-traveler-di-singapore-airlines-travel-fair

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke