Salin Artikel

AS dan Jepang, Destinasi Favorit pada Hari Kedua Singapore Airlines Travel Fair

"Sejauh ini sih ke Jepang dan Amerika ya yang paling banyak dibeli, itu untuk periode dekat ya. Jepang itu ada musim semi, Amerika biasanya untuk bisnis," kata Branch Manager Dwidaya Tour kepada Kompas.com, Sabtu (15/2/2020).

Rata-rata pengunjung yang membeli tiket ke Jepang bertujuan untuk melihat musim semi di sana, tepat saat bunga sakura bermekaran. Mereka memilih periode keberangkatan Maret hingga April 2020.

Beberapa agen perjalanan menawarkan paket tur musim semi di Jepang, seperti Avia Tour dengan wisata delapan harinya.

Paket tur tersebut mengajak wisatawan berlibur dan melihat mekarnya bunga Phlox yang dalam bahasa Jepangnya, Shibazakura.

Pemandangan tersebut dapat dilihat dalam Festival Shibazakura April hingga Mei 2020. Paket tur ini dibanderol mulai harga Rp 26,3 jutaan.

Selain itu, wisatawan juga diajak melihat festival mekarnya bunga tulip di Festival Tulip Tonami. Wisatawan diajak melihat mekarnya lebih dari dua juta bunga di pameran yang diadakan akhir April hingga awal Mei 2020.

Sementara itu, salah seprang pengunjung lain, Christine, membeli tiket pesawat Singapore Airlines untuk tujuan New York, Amerika Serikat.

Ia mengaku mendapat harga tiket murah untuk kelas bisnis.

"Saya dapat harga Rp 52 juta untuk tujuan New York (PP). Ini udah murah dari tiket lain yang saya cari. Rencana 10 hari di sana ada urusan bisnis," ujarnya.

Pameran Singapore Airlines BCA Travel Fair 2020 masih berlangsung hingga Minggu (16/2/2020) di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

https://travel.kompas.com/read/2020/02/15/161500227/as-dan-jepang-destinasi-favorit-pada-hari-kedua-singapore-airlines-travel

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.