Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Japan Airlines Travel Fair 2020, Cashback hingga Rp 3,5 Juta

Informasi terbaru Japan Airliens Travel Fair yang rencananya digelar 21-23 Februari 2020 di Mal Kota Kasablanka, batal diselenggarakan. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbagan asal Jepang, Japan Airlines (JAL) mengumumkan akan kembali menggelar travel fair pada tahun ini.

Acara dengan nama BNI Japan Airlines Travel Fair 2020 ini akan berlangsung mulai 21-23 Februari 2020 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. 

"Indonesia merupakan salah satu pasar yang menjadi prioritas utama bagi JAL di kawasan Asia Tenggara, dan kami merasa terhormat dapat bekerja sama dengan BNI untuk menghadirkan penawaran dan promosi eksklusif ini kepada para wisatawan di Indonesia," ujar Itaru Hirako, Direktur Penjualan & Pemasaran, JAL Indonesia dalam keterangan pers, Senin (17/2/2020).

Hirako melanjutkan, 2020 akan menjadi tahun yang menarik bagi para wisatawan ke Jepang, apalagi dengan adanya musim sakura dan Olimpiade Tokyo yang akan diselenggarakan pada musim panas ini.

"Japan Airlines menawarkan rute domestik paling banyak di Jepang, dan kami menyambut hangat semua wisatawan yang akan datang dan mengunjungi kami di acara Travel Fair, yang memiliki rencana untuk menjelajahi berbagai destinasi di Jepang sepanjang tahun di semua musim," kata Hirako.

Travel Fair edisi ke-3 menawarkan diskon eksklusif bagi pemegang kartu Kredit dan Debit BNI pada pembelian paket penerbangan dan perjalanan dengan menggunakan maskapai Japan Airlines untuk tujuan ke Jepang, Korea Selatan, Amerika Utara, Hawaii, dan Eropa.

Selain tambahan promo cashback, BNI juga menawarkan promo reward poin dan cicilan bebas bunga. Selain itu, bagi para pemegang kartu BNI juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkani Lucky Dip.

Pengunjung Travel Fair dapat menikmati berbagai keuntungan dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI, seperti cashback hingga Rp 3,5 juta.

Pengunjung yang membeli tiket kelas bisnis saat Travel Fair akan mendapatkan merchandise JAL Exclusive dan kupon Wifi gratis untuk digunakan dalam pesawat.

https://travel.kompas.com/read/2020/02/17/091000827/promo-japan-airlines-travel-fair-2020-cashback-hingga-rp-35-juta

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke