Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Philippine Airlines Buka Rute Manado-Davao, Promo Tiket Rp 650.000 PP

"Kita akan meluncurkan rute baru antara Manado-Dafao dari 17 Mei 2020. Penerbangan akan ada tiga kali seminggu," jelas Bryan Sansolis, Area Manager - Indonesia at Philippine Airlines, di Hotel Akmani, Menteng, Kamis (20/2/2020).

Untuk merayakan peluncuran rute pernerbangan baru ini pihak Philippine Airlines memberikan promo tiket PP Manado Davao untuk dengan harga mulai Rp 650.000. Promo ini berlaku syarat pembelian tiket minimal untuk dua orang dalam satu reservasi.

Harga tersebut sudah termasuk makan dan bagasi. Promo tiket tersebut dimulai untuk pembelian dari tanggal 16 Februari 2020 hingga 23 Februari 2020. Jadwal penerbangan yang disediakan dalam promo tiket ini dari tanggal 17 Mei 2020 hingga 30 November 2020.

Penerbangan akan tersedia pada setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Penerbangan dari Bandar Udara Sam Ratulangi Manado ke Bandar Udara Internasional Davao-Francisco Bangoy, Filipina.

Bryan juga menyampaikan tiga tujuan atau tiga obyek mengenai diluncurkannya rute baru ini. Pertama, agar Manado bisa terkoneksi dengan Davao, lalu Manado bisa terhubung dengan daerah Filipina lain. Sebab, dari Davao wisatawan bisa langsung mengunjungi Manila, Cebu, dan beberapa destinasi wisata lainnya.

"Lalu mengoneksikan Manado dengan negara-negara lain. Manila dan Cebu punya rute ke Amerika, China, Jepang, Australia, dan masih banyak lagi. Sehingga dari Manado bisa terbuka pintu ke dunia," papar Brayan.

Rute penerbangan baru ini juga bertujuan untuk meningkatkan jumlah wisman di Indonesia dan Filipina. Manado meiliki jarak yang lebih dekat untuk pergi ke Filipina. Dengan dibukanya rute ini, masyarakat Manado dan sekitarnya, khususnya masyarakat Indonesia timur, bisa lebih mudah untuk mengunjungi Filipina.

"Kalau kamu dari Manado atau sekitarnya, kamu harus transit ke Jakarta atau Singapura untuk penerbangan Internasional ke Filipina. Itu memakan waktu perjalanan yang cukup lama," kata Bryan.

Dengan dibukanya rute Manado Davao, Philipphine Airlines berharap membuka pintu gerbang penerbangan baru yang lebih mudah. Contohnya, wisatawan dari bagian timur Indonesia yang ingin berkunjung ke Filipina kini bisa lebih dekat dan lebih mempersingkat waktu.

Ia berharap dengan dimudahkannya akomodasi transportasi dapat menumbuhkan  perkembangan pariwisata, dan bisnis di dua belah pihak negara. Tiket Manado Davao  bisa dibeli di situs resmi Philippineairlines.com. Di sana kamu juga akan menemukan informasi lebih lanjut.

Tiket Manado Davao juga tersedia di Asindo Travel Fair dengan harga yang terjangkau. Selain itu, juga terdapat penawaran menaik lainnya. 

Astindo Travel Fair akan kembali digelar pada 21-23 Februari 2020. Lokasinya ada  di Jakarta Convention Center (JCC), pergelaran ini akan menghadirkan banyak paket wisata dan tiket pesawat dengan harga menarik.

https://travel.kompas.com/read/2020/02/20/161920927/philippine-airlines-buka-rute-manado-davao-promo-tiket-rp-650000-pp

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke