Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

AirAsia Beri Promo Diskon 30 Persen Tiket Pesawat Domestik dan Luar Negeri

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai AirAsia memberi promo diskon sebesar 30 persen untuk tiket pesawat domestik dan luar negeri.

Promo ini berlaku sampai Minggu (23/2/2020) untuk penerbangan mulai 24 Februari hingga 30 September 2020.

Adapun syarat yang berlaku adalah diskon tersedia untuk semua penerbangan AirAsia kecuali yang dioperasikan oleh AirAsia India (kode penerbangan I5) dan AirAsia Jepang (kode penerbangan DJ).

"Kami sangat senang menghadirkan nilai lebih melalui konsep one-stop travel shop, sehingga tiket ke berbagai destinasi favorit, aktivitas liburan, hotel dan berbagai layanan gaya hidup lainnya dapat dinikmati dengan harga terjangkau dan mudah dipesan oleh pelanggan melalui airasia.com saja," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga dikutip dari siaran pers AirAsia, Senin (17/2/2020).

"Kami harap manfaat dari upaya transformasi kami menjadi platform penyedia layanan perjalanan daring terkemuka ini dapat membuat masyarakat menikmati perjalanannya dengan lebih menyenangkan,” lanjut Veranita.

Selain promo tiket pesawat, AirAsia juga memberikan diskon 22 persen untuk pembelian bagasi hingga 30 kilogram dengan syarat tidak berlaku untuk penerbangan ke India dan Jepang.

Diskon 22 persen juga tersedia untuk pembelian tiket aktivitas liburan bagi 1.000 pelanggan pertama dengan memasukkan kode promo AAFEB22. Promo ini tersedia pada situs dan aplikasi AirAsia versi Bahasa Inggris.

https://travel.kompas.com/read/2020/02/22/071800627/airasia-beri-promo-diskon-30-persen-tiket-pesawat-domestik-dan-luar-negeri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke