Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

McDonald's Indonesia Bongkar Rahasia Dapur di Kampanye Terbaru

JAKARTA, KOMPAS.com - McDonald's Indonesia meluncurkan kampanye "Makin Kenal Makin Sayang" pada Jumat (21/2/2020).

Lewat kampanye ini McDonald Indonesia mengajak konsumen mengetahui lebih dalam perjalanan makanan yang dijual di gerai-gerai McDonald Indonesia.

Kampanye ini bertujuan untuk menciptakan kedekatan dan keterbukaan demi meningkatkan kepercayaan dan kepuasan konsumen.

"Kami pada dasarnya adalah sebuah restoran yang menjual makanan, karena itu penting bagaimana konsumen menikmati makanan," kata Marketing & Communications Director McDonald's Indonesia, Michael Hartono, dalam acara peluncuran kampanye Makin Kenal Makin Sayang di McDonald's Kemang, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Micahel mengatakan kampanye ini merupakan bentuk tanggung jawab dan komitmen dari McDonald's Iindonesia untuk memberi informasi yang tepat pada masyarakat. 

Kampanye Makin Kenal Makin Sayang berupa microsite yang beralamat di www.mcdonald.co.id/makinkenalmakinsayang

Dalam microsite tersebut, McDonald's Indonesia menceritakan bagaimana perjalanan makanan mulai dari memilih para pemasok berkaulitas, membantu dan mengawasi para peternak dan petani, distribusi, serta penyajian kepada konsumen.

Beberapa bagian terbilang menarik, khususnya ketika McDonald's Indonesia berbagai rahasia dapur.

Konsumen diberitahu dari mana asal daging sapi untuk patty Big Mac, mengapa French Fries McDonald's bisa garing, dan masih banyak lagi.

Cerita disajikan lewat artikel penjelasan. Beberapa topik juga memiliki video yang apik, sehingga pembaca juga bisa melihat proses pembuatan makanan tersebut.

"McDonald's dikonotasikan sebagai fast food dan dianggap buruk. Cara kita menyajikan makanan memang cepat, tetapi bukan berarti menggunakan bahan makanan yang murahan," jelas Senior Director of Supply Chain & Quality Assurance McDonald's Indonesia, Bintang Aritonang.

Lewat kampanye ini, Bintang mengatakan McDonald's Indonesia juga menjelaskan bahwa mereka bekerja sama dengan pemasok bahan makanan untuk memberikan yang terbaik, menjaga keberlangsungan lingkungan, dan peduli akan komunitas.

https://travel.kompas.com/read/2020/02/22/140326027/mcdonalds-indonesia-bongkar-rahasia-dapur-di-kampanye-terbaru

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke