Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kopi Kangen Luncurkan Varian Minuman Non Kopi Bernama Kangen Berat

JAKARTA, KOMPAS.com - Kopi Kangen meluncurkan produk baru bernama Kangen Berat yang berkolaborasi dengan biskuit Serena Troy. Produk non kopi ini diluncurkan dalam rangka setahun kiprah Kopi Kangen dan juga perayaan Hari Valentine.

"Sesuai dengan tema bulan Februari yang temanya cinta. Selain itu semua produk kita juga namanya berawal Kangen. Ingin ekspansi produk dan ingin berkreasi," ujar Chris Erlando, owner Kopi Kangen ketika ditemui Kompas.com dalam acara peluncuran produk Kangen Berat di Kopi Kangen Muara Karang, Sabtu (22/2/2020).

Kangen Berat sendiri merupakan campuran dari susu segar, gula aren, dan biskuit Troy dari Serena. Sensasi rasanya manis pekat karamel dan aromatik dari adanya kayu manis di dalam biskuit Serena Troy.

"Biskuit Troy juga begitu di-mix dengan susu masih crunchy enggak hancur begitu saja," jelas William Heuw, owner Kopi Kangen ketika ditemui Kompas.com di kesempatan yang sama.

"Troy juga bisa lebih bermain di non-coffee, karamel untuk rasa (minuman) dan cinnamon (kayu manis) untuk aroma. Jadi memang cocok," lanjutnya.

"Dengan kolaborasi ini kita juga mengembangkan produk yang kekinian. Tujuan kerja sama dengan Kopi Kangen karena sekarang lagi hype anak muda. Kami coba grab pasar kami terhadap konsumen kopi," ujar Mochammad Reza.

Kangen Berat resmi diluncurkan di seluruh gerai Kopi Kangen yang ada di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali pada 22 Februari 2020 ini.

Bagi pecinta kopi juga bisa menikmati varian Kangen Berat dengan tambahan coffee shot. Satu gelas Kangen Berat dihargai Rp 20.000 dan untuk varian yang menggunakan tambahan coffee shot dihargai Rp 25.000.

Kopi Kangen sendiri memang secara rutin mengeluarkan produk dan inovasi baru setiap tiga bulan sekali. Sebelumnya, Kopi Kangen sempat meluncurkan seri cokelat bekerja sama dengan Tolak Angin.

https://travel.kompas.com/read/2020/02/22/154600127/kopi-kangen-luncurkan-varian-minuman-non-kopi-bernama-kangen-berat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke