Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo 40 Hotel di Solo dalam Rangka Solo Great Sale 2020

KOMPAS.com - Bagi kamu yang berwisata di Solo pada Februari 2020 dapat menghadiri Solo Great Sale. Kegiatan ini berlangsung sampai 29 Februari mendatang.

Melansir berita Kompas.com, Solo Great Sale 2020 akan diikuti lebih dari 7.000 pelaku bisnis. Mulai dari transportasi, perhotelan, usaha kecil dan menengah (UKM), dan pasar tradisional.

Berikut rangkuman promo hotel di Solo, seperti dilansir dari Solo.tribunnews.com.

1. Adhiwangsa Hotel and Convention

Adhiwangsa Hotel and Convention berlokasi di Jalan Adi Sucipto Nomor 146, Jajar, Kecamatan Laweyan.

Hotel di Solo ini menawarkan setidaknya tiga promo. Di antaranya Superior room dengan harga Rp 399.900 nett, diskon 10 persen untuk food and beverage (F&B), dan diskon 10 persen untuk tiket berenang.

2. Amarelo Hotel

Pada Solo Great Sale 2020, Amarelo Hotel memberikan promo menarik. Kamu bisa mendapatkan diskon 70 persen untuk kamar dari harga publish rate.

Sementara untuk food and beverage, dapatkan diskon 20 persen, tetapi tidak berlaku untuk event promo maupun digabung dengan promo lain.

Amarelo Hotel beralamat di Jalan Gatot Subroto Nomor 89-103, Kemlayan, Kecamatan Serengan, Kota Solo.

3. Aston Solo Hotel

Tak ketinggalan, Aston Solo Hotel yang berada di Jalan Slamet Riyadi Nomor 373, Sondakan, Kecamatan Laweyan ini juga menawarkan beberapa promo.

Kamu bisa mendapatkan harga diskon untuk kamar dan juga makanan serta minuman di restoran.

4. Baron Indah Hotel

Diskon kamar 15 persen bisa kamu dapatkan bila menginap di Baron Indah Hotel. Kamu bisa menemukan penginapan ini di Jalan Dr. Rajiman Nomor 392, Penumping, Kecamatan Laweyan, Kota Solo.

5. Best Western Premier Solo Baru

Best Western Premier Solo Baru memberikan diskon 15 persen untuk food and beverage. Cobalah menginap di penginapan yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno, Madegondo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

6. Diamond Hotel

Berada di Jalan Slamet Riyadi Nomor 392, Purwosari, Kecamatan Laweyan, penginapan ini turut serta dalam Solo Great Sale 2020.

Kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 15 persen untuk kamar tipe Superior.

7. Favehotel Manahan Solo

Favehotel Manahan Solo menawarkan setidaknya 3 promo. Di antaranya harga kamar (tanpa sarapan) Rp 250.000, sedangkan dengan sarapan jadi Rp 350.000.

Ada pula promo diskon food & beverage sebesar 20 persen. Untuk mendapatkannya, kamu bisa bermalam di hotel yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto Nomor 60, Manahan, Kecamatan Laweyan, Solo ini.

8. Grand Amira Hotel

Diskon harga kamar sebesar 50 persen dan 10 persen untuk food and beverage bisa kamu dapatkan di Grand Amira Hotel, dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Grand Amira Hotel berada di Jalan Veteran Nomor 18, Ps. Kliwon, Kecamatan Ps. Kliwon, Solo.

9. Grand Hap Hotel

Grand Hap Hotel memberikan pengunjung penawaran berupa kamar tipe Superior dengan harga Rp 450.000, sudah termasuk sarapan.

Ada juga kamar tipe Standart dengan harga Rp 350.000, sudah termasuk sarapan.

Grand Hap Hotel beralamat di Jalan Slamet Riyadi Nomor 331, Purwosari, Kecamatan Laweyan, Solo.

10. Grand Sae Hotel

Grand Sae Hotel yang berada di Jalan Samratulangi Nomor 18, Kerten, Kecamatan Laweyan, Solo ini mempunyai promo menarik.

Kamu bisa bermalam di kamar tipe Bisnis dengan harga Rp 250.000.

11. Hotel Agas Int

Hotel Agas Int menawarkan diskon harga kamar sampai 60 persen dan buy one get one untuk tiket kolam renang.

Hotel di Solo ini berlokasi di Jalan Doktor Moewardi Nomor 44, Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari.

12. Hotel Alila Solo

Hotel Alila Solo memberikan pengunjung setidaknya 3 promo. Di antaranya diskon 15 persen untuk food and beverage (kecuali alkohol), diskon 15 persen untuk layanan wellnes/spa, dan diskon kamar sebesar 10 persen dari publish rate.

Hotel Alila Solo berada di Jalan Slamet Riyadi Nomor 562, Jajar, Kecamatan Laweyan.

13. Hotel Asia Solo

Promo hotel selanjutnya diberikan oleh Hotel Asia Solo. Pengunjung bisa merasakan diskon kamar sebesar 50 persen + 10 persen dari normal rate.

Hotel Asia Solo beralamat di Jalan Monginsidi Nomor 1, Tegalharjo, Kecamatan Jebres.

14. Hotel Bintang Solo

Hotel Bintang Solo juga menawarkan promo diskon kamar sebesar 50 persen + 10 persen dari normal rate.

Hotel Bintang Solo berlokasi di Jalan Ir. Sutami Nomor 104, Pucangsawit, Kecamatan Jebres.

15. Hotel Dana

Hotel Dana yang berada di Jalan Slamet Riyadi Nomor 286, Sriwedari, Kecamatan Laweyan, Solo menawarkan diskon kamar sebesar 35 persen.

16. Hotel Harris Solo

Hotel Harris Solo terletak di Jalan Slamet Riyadi Nomor 464, Purwosari, Kecamatan Laweyan mempunyai promo diskon 10 persen + 10 persen untuk MTP member.

17. Hotel Horison Aziza Solo

Hotel Horison Aziza Solo mempunyai beragam promo menarik. Di antaranya diskon kamar sebesar 70 persen dari publish rate dan diskon 10 persen untuk menu a la carte, dan 15 persen untuk beverage.

Ada juga diskon 20 persen aneka kopi di Happy Hour Plaziza, berlaku pukul 12.00-15.00. Hotel Horison Aziza Solo berada di Jalan Kapten Mulyadi Nomor 115, Kedung Lumbu, Kecamatan Ps. Kliwon.

18. Hotel Indah Palace Solo

Hotel Indah Palace Solo di Jalan Veteran Nomor 284, Tipes, Kecamatan Serengan memberikan diskon kamar sebesar 30 persen dari publish rate.

19. Hotel Loji

Ada diskon kamar di Hotel Loji yang berlokasi di Jalan Hasanudin Nomor 134, Punggawan, Kecamatan Banjarsari.

20. Hotel Pop Solo

Berada di Jalan Slamet Riyadi Nomor 465, Purwosari, Laweyan, Hotel Pop Solo menawarkan diskon 10 persen + 10 persen MTP member.

21. Hotel Sahid Jaya Solo

Hotel Sahid Jaya Solo di Jalan Gajahmada Nomor 82, Ketelan, Kecamatan Banjarsari memberikan beberapa promo.

Ada diskon kamar sampai 50 persen dari publish rate dan diskon 20 persen untuk semua food and beverage.

Hotel Sahid Jaya Solo berada di Jalan Gajahmada Nomor 82, Ketelan, Kecamatan Banjarsari.

22. ibis Styles Solo

ibis Styles yang berada di Jalan Gajahmada Nomor 23, Timuran, Kecamatan Banjarsari punya promo kamar dan restoran.

23. Kusuma Sahid Prince Hotel Solo

Kusuma Sahid Prince Hotel Solo di Jalan Sugiyopranoto Nomor 20, Kp. Baru, Kecamatan Ps. Kliwon punya promo diskon kamar sebesar 60 persen dan diskon 15 persen untuk food and beverage.

24. Lampion Hotel Solo

Lampion Hotel Solo memberikan penawaran diskon 15 persen untuk kamar tipe Superior dan Deluxe. Penginapan ini berada di Jalan Dr. Rajiman Nomor 289, Panularan, Kecamatan Laweyan, Solo.

25. Lorin Solo Hotel

Berada di Jalan Adi Sucipto Nomor 47, Blulukan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Lorin Solo Hotel punya beberapa penawaran promo.

Ada diskon 60 persen dari publish rate dan diskon 15 persen untuk food and beverage (tidak berlaku untuk minuman beralkohol).

26. Megaland Hotel

Megaland Hotel di Jalan Slamet Riyadi Nomor 351, Purwosari, Kecamatan Laweyan punya promo diskon kamar.

27. Novotel Solo

Diskon kamar dan restoran diberikan oleh Novotel Solo yang berada di Jalan Slamet Riyadi Jalan 272, Timuran, Kecamatan Banjarsari.

28. Petit Boutique Hotel Solo

Petit Boutique Hotel Solo menawarkan diskon untuk semua tipe kamar. Hotel ini berada di Beteng Trade Center, Jalan Mayor Sunaryo Nomor K-2, Kedung Lumbu, Kecamatan Ps. Kliwon.

29. Pose In Hotel Solo

Pose In Hotel Solo di Jalan Monginsidi Nomor 125, Kestalan, Kecamata Banjarsari menawarkan diskon kamar sampai 60 persen dan diskon 20 persen untuk food and beverage.

30. Red Chilies Hotel

Red Chilies Hotel di Jalan A. Yani Nomor 286, Manahan, Kecamatan Banjarsari memberikan diskon kamar 20 persen dan diskon 10 persen untuk sajian di restorannya.

31. Riyadi Palace Hotel

Riyadi Palace Hotel menawarkan diskon kamar sebesar 30 persen. Penginapan ini berlokasi di Jalan Slamet Riyadi Nomor 335, Purwosari, Kecamatan Laweyan.

32. Sala View Hotel

Sala View Hotel berada di Jalan Slamet Riyadi Nomor 450, Purwosari, Kecamatan Laweyan menawarkan diskon kamar sampai 60 persen dan 20 persen untuk food and beverage.

33. Solo Paragon Hotel & Residences

Solo Paragon Hotel & Residence di Jalan Dr. Sutomo, Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari menawarkan diskon kamar 20 persen, food and beverage 10 persen, dan fitness 10 persen.

34. Swiss-Belinn Saripetojo

Swiss-Belinn Saripetojo di Jalan Slamet Riyadi Nomor 437, Sondakan, Kecamatan Laweyan memberikan beberapa promo.

Di antaranya kamar dengan harga spesial Rp 530.000 nett/kamar/malam 2 pax, diskon 20 persen untuk food and beverage di Barelo Restaurant, 10 persen untuk spa, 10 persen untuk Jazz Garden, dan 20 persen untuk sarapan.

35. Syariah Hotel Solo

Syariah Hotel Solo berada di Jalan Adi Sucipto Nomor 47, Gonilan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. 

Ada promo Rp 500.000 untuk kamar tipe Superior sudah termasuk sarapan, diskon 15 persen untuk makanan, dan 10 persen untuk minuman.

36. The Alana Hotel & Convention Center Solo

The Alana Hotel & Convention Center Solo berada di Jalan Adi Sucipto, Blulukan, Kecamatan Colomadu Karanganyar mempunyai diskon 15 persen untuk food and berverage tidak termasuk promotion.

37. The Amrani Syariah Hotel

The Amrani Syariah Hotel di Jalan Slamet Riyadi Nomor 534, Kerten, Kecamatan Laweyan punya diskon kamar 25 persen, makanan 10 persen, dan laundry 20 persen.

38. The Margangsa Hotel

Ada juga promo dari The Margangsa Hotel yang berlokasi di Jalan Kebangkitan Nasional Nomor 9, Sriwedari, Kecamatan Laweyan berupa diskon kamar 30 persen. 

39. The Royal Surakarta Heritage Solo

Promo kamar dan restoran diberikan oleh The Royal Surakarta Heritage Solo yang berada di Jalan Slamet Riyadi Nomor 6, Kp. Baru, Kecamatan Pasar Kliwon.

40. The Sunan Hotel Solo

Diskon sebesar 50 persen dari publish rate diberikan oleh The Sunan Hotel Solo. Promo ini berlaku untuk semua tipe kamar.

Hotel ini berlokasi di Jalan A. Yani Nomor 40, Kerten, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta.

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul "SGS 2020: Daftar 41 Hotel dengan Diskon Khusus, The Sunan Diskon 50 Persen, Lorin Diskon 60 Persen", https://solo.tribunnews.com/2020/02/04/sgs-2020-daftar-41-hotel-dengan-diskon-khusus-the-sunan-diskon-50-persen-lorin-diskon-60-persen?page=all 

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari

https://travel.kompas.com/read/2020/02/23/225138627/promo-40-hotel-di-solo-dalam-rangka-solo-great-sale-2020

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke