Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tempat Nongkrong Baru di Yogyakarta, Bernuansa Tropical ala Bali

KOMPAS.com - Saat berada di Yogyakarta, kamu tak perlu bingung mencari tempat makan dan ngopi yang unik.

Kamu bisa menuju ke Carroll Kitchen, tempat nongkrong yang baru saja dibuka akhir 2019 ini mengusung konsep botanical tropic ala Bali, ditambah lagi kafe ini dikelilingi sawah hijau.

Resto ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk memanjakan lidah, nongkrong, sekaligus berburu konten foto yang instagramable.

Restoran baru di Yogyakarta ini menghadirkan nuansa alam dengan ruang terbuka yang dikelilingi oleh sawah sehingga pengunjung tampak seperti berada di Bali.

"Kami mengusung konsep botanical tropic, karena di Yogyakarta untuk konsep ini belum terlalu banyak, jadi intinya kami ingin tampil beda,” tutur Data Sabda selaku Manager Carroll Kitchen saat dihubungi Kompas.com, Senin (17/2/2020).

Di sini tersedia sofa rotan dengan bantalan empuk serba kuning. Tepat untuk nongkrong beramai-ramai. Sementara di bagian luar terdapat kursi kayu yang dikelilingi tanaman hijau.

Ada juga ruang yang digunakan untuk acara keluarga, pesta, atau acara besar lainnya. Area ini dihiasi lampu dan balon serta bagian bar untuk sekadar ngopi dan bersantai sembari menikmati suasana hijau di sekitar kafe.

Memiliki space yang luas, tempat ini juga menghadirkan live music. Bahkan akan segera dibuka sebuah beauty salon di sini.

Namun, terdapat dua hidangan yang kerap dipesan oleh pengunjung yaitu steak dan smoothies bowl.

Sementara untuk minumannya, kamu bisa menjajal mulai dari kopi, cokelat, sampai mocktails. Untuk harga sajian di Carroll Kitchen Yogyakarta dipatok Rp 15.000 – Rp 130.000.

Carroll Kitchen berlokasi di Jalan Kledokan III A, Block C, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Resto ini buka setiap hari pukul 08.00 – 00.00.

https://travel.kompas.com/read/2020/02/24/212424627/tempat-nongkrong-baru-di-yogyakarta-bernuansa-tropical-ala-bali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke