Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BRI Europe Travel Fair 2020 Dibuka, Tiket ke Istanbul PP Rp 7 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com -  BRI Europe Travel Fair 2020 digelar dari 27 Februari- 1 Maret 2020 di Mal Senayan City, Jakarta. Banyak penawaran menarik di pameran wisata ini, terutama tiket pesawat ke Eropa.

"Saat berdiskusi dengan pihak Turkish Airlines, kita bilang Indonesia saat ini tidak ada kasus corona. Istanbul juga tak terkena. Kenapa kita tidak bertukar wisatawan saja," tutur Direktur Konsumer Bank BRI Handayani dalam acara pembukaan BRI Europe Travel Fair 2020 di mal Senayan City, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Melalui pameran wisata ini, kamu bisa menikmati penawaran tiket pesawat murah dan cashback. Penawaran ini berlaku bagi pengguna kartu debit dan kartu kredit BRI.

Cashback yang ditawarkan hingga Rp 2 juta per tiket. Selain itu, ada juga cicilan pembelian tiket hingga 12 bulan dengan bunga 0 persen.

Tiket yang ditawarkan dalam BRI Europe Travel Fair 2020 cukup beragam. Selain tiket PP Jakarta - Istanbul Rp 7jutaan, ada juga Jakarta - Athena mulai dari Rp 7,6 juta.

Kemudian tiket Jakarta - Amsterdam mulai dari Rp 7,8 juta. Lalu Jakarta - Vienna dan Jakarta - Venice dengan masing-masing harga mulai dari Rp 8,1 juta.

Sementara untuk harga tiket Jakarta - Copenhagen dan Jakarta - Paris mulai dari Rp 8,3 juta. Untuk Jakarta - Roma dibanderol dari Rp 8,4 juta.

Jika kamu ingin beli tiket PP Jakarta - Berlin atau Jakarta - Dusseldorf, kedua tiket tersebut dihargai dengan Rp 8,6 juta.

BRI Europe Travel Fair 2020 juga menawarkan harga tiket Jakarta - Frankfurt mulai dari Rp 8,9 juta. Sementara untuk Jakarta - London, harga dimulai dari Rp 9,7 juta.

Harga yang ditawarkan belum termasuk cashback. Oleh karena itu, jika kamu nasabah BRI, kamu akan mendapatkan harga tiket lebih murah dari harga yang tertera.

Untuk mendapatkan cashback, kamu bisa langsung berkunjung ke Atrium Senayan City yang terletak di lantai 1. Selanjutnya, kamu bisa langsung lakukan transaksi dengan beberapa agen perjalanan yang ada.

Beberapa agen perjalanan yang turut meramaikan BRI Europe Travel Fair 2020 adalah Bayu Buana, Antavaya, Avia Tour, Dwidaya Tour, Panorama JTB, dan Golden Rama.

Agen-agen perjalanan tersebut tidak hanya menawarkan tiket pesawat, namun juga paket perjalanan dengan harga menarik.

https://travel.kompas.com/read/2020/02/27/140614227/bri-europe-travel-fair-2020-dibuka-tiket-ke-istanbul-pp-rp-7-jutaan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke