Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Ulang Tahun BreadTalk, Semua Jenis Roti Dijual Rp 7.500

JAKARTA, KOMPAS.com - BreadTalk Indonesia memeringati ulang tahun ke 17. Untuk merayakan ulang tahun ini, BreadTalk Indonesia memberikan promo harga spesial.

Lebih dari 30 varian roti favorit, termasuk Best Seller dan Signature Product dijual dengan harga Rp 7.500. 

Syaratnya pembelian adalah minimal 8 potong roti atau kue.  

"Promo ini berlaku di semua outlet nasional," jelas Tessa Adriani Brand Manager BreadTalk Indonesia, di gerai BreadTalk Jalan Blora 29, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Tidak hanya roti, para pencinta kue juga mendapatkan harga spesial untuk Sliced Cake. 

Sliced Cake terdiri dari Tiramisu, Oreo Cup dan Black Forest, Choco Rain, serta lainnya. Kue-kue iini dijual dengan harga mulai Rp 16.000.

Selain itu BreadTalk juga memberikan harga spesial untuk semua medium whole cake seperti Tiramisu Cake, Chantily Blossom dan beberapa cake lainnya. 

Promo medium whole cake ini dijual mulai dari Rp 125.000.

Tak ketinggalan promo cookies favorit seperti Golden Nastar, ST Choco, Kastengel, Caramel Almond dan lainnya dengan harga mulai Rp 51.000.

Promo yang tak kalah menarik juga diberikan untuk Most Wanted Roll Cakes seperti Choco Long, Cheezee Long, hingga varian terbaru yaitu Oreo Long dengan harga Rp 54.000.

BreadTalk juga menyiapkan Paket 10 yang terdiri dari 10 roti favorit yang dihargao Rp 75.000, sudah termasuk kotak eksklusif.

Promo ini berlaku selama tiga hari, mulai tanggal 2-4 Maret 2020 di semua outlet BreadTalk Indonesia. Promo ini tidak berlaku untuk pemesanan melalui jasa pengantaran.

https://travel.kompas.com/read/2020/02/28/211900627/-promo-ulang-tahun-breadtalk-semua-jenis-roti-dijual-rp-7.500

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke