Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Big Bad Wolf Jakarta Dimulai, Diskon Buku Internasional 60-80 Persen

JAKARTA, KOMPAS.com - Bazar Buku Big Bad Wolf (BBW) kembali hadir untuk ke lima kalinya di Jakarta. Bazar ini diselenggarakan pada 6 - 16 Maret 2020 di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE) BSD Hall 7 - 10 (4 Hall).

Bazar BBW Jakarta 2020 menawarkan diskon dari 60 persen hingga 80 persen banding harga retail untuk semua buku-buku internasional.

Tahun ini untuk pertama kali Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020 memberikan diskon 20 persen untuk buku fiksi, kepada guru, dosen dan pelajar.

Caranya hanya dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu idientitas guru atau dosen saat melakukan pembayaran dikasir.

“Peran guru sangatlah penting, guru merupakan ujung tombak dalam meningkatkan kualitas pendidikan, dimana guru akan melakukan interaksi langsung dengan peserta didik," kata Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi yang kini dikenal sebagai Ibu Buku sesuai siaran pers Jumat (6/3/2020).

Untuk dapat melaksakan fungsi guru dengan baik, Uli menyebutkan guru perlu meningkatkan mutu dan kualitasnya. Maka dari itu tahun ini BBW memberikan diskon 20 persen untuk buku fiksi, khusus kepada guru, dosen dan pelajar.

"Kami berharap dengan adanya berbagai diskon tambahan dapat menjadikan semangat untuk terus menggali informasi atau pengetahuan dari buku-buku yang tersedia di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020,” jelas Uli.

Selain diskon buku, pengunjung yang hadir berkesempatan untuk menyaksikan penampilan karakter Alif dan Sofia, dan juga akan ada aktivitas mewarnai pada tanggal 6,7 dan 8 Maret 2020.

Berbagai buku kelas dunia juga akan disuguhkan mulai dari buku Fiksi, Non Fiksi hingga Buku anak-anak.

Untuk buku anak yang paling diminati dengan Augmented Reality (AR) yaitu buku ajaib.

Buku ajaib ini terdiri dari 17 judul dengan empat kejutan judul baru di Bazar Buku BBW Jakarta tahun ini yaitu, ABC Fun With Mickey, Counting Fun With Mickey, Disney Frozen: A Sleepover Party, dan Disney Winnie the Pooh Fun With First Words yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif di Bazar Buku BBW.

Bagi pengunjung yang ingin santai sejenak karena lelah seharian berburu buku, terdapat area Food Court di dalam Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020.

Jam operasional BBW buka 24 jam, dan tidak dipungut biaya tiket masuk alias gratis untuk pengunjung.

https://travel.kompas.com/read/2020/03/07/080900827/big-bad-wolf-jakarta-dimulai-diskon-buku-internasional-60-80-persen

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke