Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

McDonald's Indonesia Tutup Layanan Makan di Tempat, Masih Bisa untuk Pesan Antar

JAKARTA. KOMPAS.com  - McDonald's Indonesia menutup sementara layanan makan di restoran (dine-in).

Penutupan layanan khusus makan di restoran (dine-in) akan dimulai dari 1 April 2020 hingga dua pekan ke depan.

"Kami akhirnya memutuskan untuk menutup dine-in karena kami memandang perlu untuk melakukan ini guna membantu mencegah penyebaran corona virus," jelas Associate Director of Communication McDonald's Indonesia Sutji Lantyka kepada Kompas.com, Senin (30/3/2020).

"Karena saat ini keselamatan dan keamanan konsumen dan karyawan adalah prioritas kami", lanjut Sutji.

Untuk saat ini, McDonald's Indonesia membuka layanan take away (bungkus untuk bawa pulang), drive-thru (pemesanan lewat kendaraan), dan McDelivery (layanan pesan antar makanan) bagi konsumen. 

"Sebab itu, sambil melakukan berbagai penyesuaian di restoran pada masa-masa penuh tantangan ini, kami berusaha untuk tetap memberikan yang terbaik bagi konsumen," jelas Sutji.

Sebelumnya, selama beberapa pekan terakhir, McDonald's Indonesia mengambil langkah-langkah dalam meningkatkan kebersihan dan jarak sosial guna pencegahan virus corona. 

Termasuk pengecekan suhu tubuh pengunjung dan karyawan, penyediaan hand sanitizer, dan menambah frekuensi pembersihan menggunakan cairan disinfektan. 

https://travel.kompas.com/read/2020/03/30/150100927/mcdonalds-indonesia-tutup-layanan-makan-di-tempat-masih-bisa-untuk-pesan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke