Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

9 Restoran Cepat Saji Ini Beri Promo Makanan Pesan Antar dan Take Away

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah restoran cepat saji di Indonesia memberikan promo menarik untuk layanan take away dan pesan antar.

Penawaran ini diberikan dalam rangka mendukung di rumah aja yang kini tengah digalakkan untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

Promo dari masing-masing restoran itu diumumkan lewat media sosial resmi restoran. 

Berikut sembilan restoran cepat saji yang memberikan promo untuk layanan pesan atar dan take away :

Kamu bisa menikmati gratis 5pcs Gochujang Chicken setiap pembelian paket bundled dua PaNas spesial atau PaNas 2, mulai 30-31 Maret 2020.

Promo ini bisa didapatkan dengan menggunakan layanan delivery, McDelivery. Kamu bisa langsung menghubungi layanan delivery di 14045.

Selain itu McDonald's Indonesia juga memberikan promo yang bisa didapat dengan cara drive thru.

KFC Indonesia juga memberlakukan promo untuk layanan pesan antar, take away dan drive thru. Promo Crazy Deal dari KFC menawarkan 7 potong ayam dengan harga Rp 70.000 saja.

Syarat dan ketentuan yaitu berlaku  dari periode 30 sampai 31 maret 2020, berlaku sepanjang hari di seluruh store KFC nasional.

Promo ini tidak berlaku di semua store Bandara Soetta dan harga belum termasuk pajak dan dapat berbeda di tiap outlet.

3. Burger King

Promo 'King Of The Week' dari Burger King Indoneisa juga ditawarkan. Promo ini menawarkan harga spesial bagi beberapa makanan di Burger King Indoneisa.

Beberapa makanan tersebut seperti fries, super cone dan fanta float seharga Rp 5.000, beef burger dan chicken burger dihargai Rp 10.000. Promo tersebut berlaku hingga 5 April 2020.

Syarat dan ketentuan yang berlaku yakni promo berlaku sampai dari 30 Maret 2020 sampai 5 April 2020, menunjukan gambar promo dari Instagram resmi Burger King saat pemesanan di kasir outlet BK.

Promo berlaku di semua outlet BK, kecuali outlet Airport T3 Internasional. Harga belum termasuk PB1 10 persen.

Selain itu BK juga menyediakan promo 'BK Di Rumah'. Kamu bisa menikmati beef burger, chicken burger, dan satu potong ayam goreng dengan hargai Rp 10.000.

Ada juga paket ayam goreng dengan nasi dan teh original dengan haraga Rp 19.091.

Kamu bisa memesan #BKdirumah lewat aplikasi BK, GrabFood atau GoFood.

Syarat dan ketentuannya adalah, promo berlaku sampai 31 Maret 2020, promo tidak bisa digabung dengan promo lain, promo juga berlaku untuk delivery via Burger King APP, dan bkdelivery.co.id.

4. Pizza Hut

Bagi kamu yang sedang di rumah dan ingin memakan pizza, Pizza Hut juga menyediakan promo untuk layanan pesan antar dan take away. Promo tersebut berupa buy one get one untuk pembelian satu loyang pizza.

Kamu bisa memesan dengan dine-in, take away, pesan lewat aplikasi Pizza Hut Restoran atau Kami Antar Ke Kamu. Selain itu juga bisa didapat dengan aplikasi ojek online.

5. Hokben

Hokben menawarkan promo menu baru mereka yaitu paket Donburi melalui layanan drive thru. 

Kamu bisa cicip dan mendapatkan harga spesial senilai Rp. 70,000 (termasuk Pb1) dari harga normal senilai Rp. 94.000 tiap pembelian Menu Donburi, Donburi Takoyaki & Donburi Spicy Beef Teriyaki.

Untuk menikmati promo dengan harga spesial tersebut diberlakukan dalam periode tanggal 26 Maret sampai 31 Maret 2020.

7. A&W

Dengan tagar #Makandirumahsaja, A&W memberi penawaran spesial dengan paket ayam, satu nasi, dan root beer. Paket ini dihargai Rp 34.000.

8. CFC

CFC memberikan promo lima potong ayam dengan harga spesial. Pesan via GoFood ataupun GrabFood, maka kamu dapat menikmati promo dari CFC ini.

Promo yang ditawarkan adalah paket lima potong ayam dengan harga spesial hanya Rp 45.545.

Promo ini tidak berlaku di store CFC, sebagai berikut: Grand Dadap, Detos, Ciledug, Jatim Park, Ramayana Cibitung Square, Ujung Batu, Batam, RS M Hoesin Palembang, Pagar Alam, Sintang, Sanggau, Ternate, Kupang, Labuan Square, & Sorong.

9. Dunkin Donut

Berada bersama keluarga di rumah pengin nyamil donat? kamu bisa langsung memesan Dunkin Donut. 

Dapatkan promo beli 9 gratis 9 donat classic untuk pembelian pesan antar menggunakan aplikasi GrabFood atau GoFood.

Donut bebas dipilih, tuliskan nama donut pada catatan atau via telepon, chat aplikasi.

Promo berlaku di semua gerai yang terdapat pada aplikasi. Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Promo berlaku selama persediaan masih ada dan promo hanya berlaku untuk delivery.

Untuk foto sebagian donut yang terdapat digerai dapat dilihat pada feed sebelumnya, donat yang tidak terdapat pada foto tetap dapat dipilih.

Periode promo berlaku dari 24 sampai 31 Maret 2020.

https://travel.kompas.com/read/2020/03/31/083000727/9-restoran-cepat-saji-ini-beri-promo-makanan-pesan-antar-dan-take-away

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke