Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Intiwhiz Hospitality Management Luncurkan Paket Kerja dari Hotel dan Pesan Antar Makanan

JAKARTA, KOMPAS.com - Intiwhiz Hospitality Management meluncurkan program “Whizata Seru”.

Terdapat dengan dua pilihan promo yang menarik bagi para tamu, yaitu “Whizata Seru – Working From Hotel” dan “Whizata Seru – Family Time” dengan diskon sampai 50 persen.

Untuk memenuhi permintaan, Intiwhiz Hospitality Management juga menghadirkan program “Whiz Food Delivery” yaitu pelayanan pengantaran makanan bagi yang tetap ingin #DiRumahAja.

Semua program ini berlaku hingga akhir April 2020.

Promo “Whizata Seru – Working From Hotel” mengajak publik untuk tetap menjaga produktivitas kerja dengan fasilitas dan pelayanan hotel.

Sementara promo “Whizata Seru – Family Time” sangat cocok bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama dengan anak-anak sambil tetap belajar.

Kedua paket kamar ini dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar yang tersterilisasi, tersedia pembersih tangan, WiFi berkecepatan tinggi, makan di dalam kamar, late check-out, gratis suvenir/snack, diskon F&B, layanan binatu dan pemakaian ruang rapat.

Melanjutkan kampanye Intiwhiz Hospitality Management #WePrioritizeYourHealth, program “Whizata Seru” ini dilengkapi dengan standar pelayanan yang mengutamakan kenyamanan dan kesehatan pengunjung.

Intiwhiz Hospitality Management turut berperan serta dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di area hotel melalui berbagai tindakan preventif, antara lain:

1. Pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki hotel
2. Tersedia pembersih tangan di seluruh lobby hotel
3. Disinfeksi dan pembersihan hotel secara menyeluruh
4. Konsisten menjaga kualitas dan higienitas hidangan makanan

Selain promo kamar, Intiwhiz Hospitality Management juga meluncurkan program layanan pengantaran makanan bagi para tamu melalui Whiz Food Delivery

Konsumen dapat menikmati lezatnya hidangan makanan hotel tanpa harus keluar rumah.

Para tamu dapat menikmati keuntungan gratis jasa pengantaran makanan dengan ketentuan yang berbeda di setiap hotel.

Pengantaran makanan gratis jika radius pengantaran maksimal dua kilometer, gratis dengan minimum pembelian Rp 100.000, atau gratis dengan pembelian lima jenis makanan mendapatkan tambahan gratis satu jenis makanan.

Tim kuliner Intiwhiz juga disebutkan selalu konsisten untuk mengutamakan kesehatan dan kebersihan makanan serta minuman yang akan diantar.

Tim kuliner disebutkan selalu menggunakan masker, sarung tangan dan penutup kepala, proses pencucian sayuran, memastikan masakan selalu dimasak sampai matang.

Proses pengemasan dan pengantaran dijamin higienis dengan tim yang menggunakan cairan sanitasi tangan terlebih dahulu saat mengemas dan mengantar.

Promo ini dapat dinikmati mulai dari harga Rp 25.000 per porsi dan berlaku hingga April 2020.

Intiwhiz Hospitality Management terdiri dari 25 properti hotel serta enam brand di seluruh Indonesia.

Terdiri dari Whiz Hotel untuk hotel bintang dua, Whiz Prime Hotel untuk hotel bintang tiga, Grand Whiz Hotel untuk hotel bintang empat, Whiz Capsule untuk para pelancong, Whiz Residence yang cocok untuk berlibur bagi keluarga dan brand lain yaitu Swift Inn untuk penginapan terdekat dengan bandara Soekarno Hatta Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar, silahkan menghubungi Call Center di +6221 571 0099 atau email di contact@intiwhiz.com atau klik www.intiwhiz.com dan ikuti akun sosial media @intiwhizintl.

https://travel.kompas.com/read/2020/04/01/174217227/intiwhiz-hospitality-management-luncurkan-paket-kerja-dari-hotel-dan-pesan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke