Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

David Beckham Kenang Masa Kecil Makan Es Krim Viennetta, Kamu Juga Bisa!

JAKARTA, KOMPAS.com – Wabah virus corona ( Covid-19 ) membuat masyarakat dunia diimbau untuk tetap berada di rumah dan mengurangi aktivitas luar ruangan, termasuk David Beckham.

Sebelum adanya lockdown, Beckham kerap berbagi unggahan di Instagram yang menunjukkan dirinya menikmati makan malam di sejumlah restoran ternama.

Mengutip Daily Mail, Rabu (1/4/2020), Beckham terlihat menunjukkan sajian makanannya saat isolasi di rumah melalui unggahan di Instagram Selasa (31/3/2020).

Salah satunya es krim Viennetta yang punya kenangan masa kecil tersendiri bagi Beckham. Menurutnya, dulu ia boleh menyantap es krim tersebut hanya pada acara tertentu.

Tak hanya Beckham yang berada di Inggris, kamu juga bisa menikmati es krim Viennetta yang kembali hadir di Indonesia.

Es krim Viennetta telah kembali di Indonesia

Berdasarkan siaran pers yang Kompas.com terima, Rabu (1/4/2020), Wall’s menuturkan bahwa es krim Viennetta hadir kembali di Indonesia.

Kembalinya es krim tersebut berkat besarnya animo masyarakat akan #KembalikanViennetta di media sosial yang dimulai oleh satu orang melalui petisi online di Change.org pada 2018.

Tidak hanya itu, satu cuitan di Twitter yang menjadi viral pada tahun 2019 juga berhasil membuat es krim tersebut kembali. Es krim Viennetta akan disediakan dalam jumlah yang terbatas.

Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk Arya Bahupringga, menuturkan bahwa permintaan kembalinya es krim tersebut juga muncul di Instagram.

Dia juga mengatakan bahwa beberapa wartawan terlihat menulis artikel mengenai #KembalikanViennetta.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat luas yang menunjukkan kecintaan mereka kepada es krim Viennetta dan ikut berpartisipasi dalam people movement tersebut,” kata Arya.

Es krim Viennetta dengan bentuk bergelombang akan hadir menjelang bulan ramadan.

Es krim tersebut akan memiliki kombinasi rasa vanila dan coklat. Dua rasa tersebut disebut sebagai rasa es krim favorit di Indonesia.

Es krim Viennetta dapat kamu temukan di gerai terkemuka di sekitarmu. Kamu juga bisa membelinya melalui BliBli.com, KlikIndomaret, dan JD.id mulai 1 April 2020.

“Hadirnya kembali es krim Viennetta akan mengembalikan berbagai kenangan happy dari masa lalu para penggemarnya, juga mengobati rasa penasaran mereka yang dulunya belum sempat menikmatinya,” tutur Arya.

“Khususnya jelang bulan ramadan ini, mari kita saling berbagi rasa happy dengan keluarga dengan bersama-sama menikmati kelezatan Viennetta,” tambahnya.

https://travel.kompas.com/read/2020/04/01/204600827/david-beckham-kenang-masa-kecil-makan-es-krim-viennetta-kamu-juga-bisa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke