Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER TRAVEL] Hotel Tempat Raja Thailand Isolasi Diri dengan Selir

Berita populer lainnya adalah layanan pesan antar hotel di Jakarta, Serpong dan Malang. Kemudian, repotnya parkir pesawat yang menganggur.

Artikel lain yang juga populer adalah tujuh etika saat berkunjung ke Thailand, serta apa yang terjadi dengan kapal pesiar di tengah pandemi virus corona.

Untuk lengkpanya, berikut lima berita terpopuler Travel Kompas.com pada 1 April 2020.

Dilaporkan media Jerman Bild, hotel bintang empat itu sudah menerima "izin khusus" dari pemerintah setempat sebagai tempat "isolasi" Raja Vajiralongkorn.

Raja Thailand berusia 67 tahun itu disebut membawa 20 perempuan yang merupakan selir, serta sejumlah penggawa kerajaan.

Apa yang menarik dari hotel ini? Melansir dari situs resmi Grand Hotel Sonnenbichl, hotel ini sudah berdiri selama satu abad.

Meskipun terbilang tua, bangunan hotel masih terlihat mewah, elegan dan terawat.

Baca selengkapnya di sini.

Kini, kamu juga bisa memanfaatkan layanan tersebut sembari menikmati waktumu saat di rumah saja.

Beberapa daftar layanan pesan antar makanan terbaru yang telah Kompas.com rangkum di hotel kawasan Jakarta, Serpong, dan Malang, seperti Swissotel Jakarta PIK Avenue.

Kemudian, Holiday Inn Express Jakarta Matraman, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Paradors Hotel & Resorts, Ara Hotel Gading Serpong.

Baca selengkapnya di sini.

Dilansir dari CN Traveler, setidaknya 70 maskapai penerbangan di seluruh dunia telah benar-benar berhenti beroperasi berdasarkan data dari bank investasi Cowen.

Jumlah ini termasuk maskapai penerbangan besar seperti Emirates dan Etihad serta low cost carrier (LCC) seperti EasyJet.

Maskapai penerbangan besar lainnya termasuk Lufthansa, Qantas, Cathay Pacific, dan Singapore Airlines telah membatalkan hingga 95 persen penerbangan mereka.

Baca selengkapnya d sini.

Banyak kuil di Thailand terkenal, seperti Wat Phra Kaew atau Kuil Budha Zamrud, Wat Ban Rai, Wat Rong Seur Ten, Wat Arun.

Sementara itu, pusat perbelanjaan yang sohor yakni Pratunam Market, Chatuchak Weekend Market dan lainnya.

Namun, perlu diingat, seperti banyak negara lainnya, Negeri Gajah Putih itu juga memiliki banyak aturan yang harus dipatuhi warga dan wisatawan yang berkunjung.

Baca selengkapnya di sini.

Melansir CN Traveler, Senin (30/3/2020), sebagian besar perusahaan pelayaran sudah menangguhkan perjalanan hingga April, Mei, bahkan waktu yang belum ditentukan.

Hal ini membuat kapal-kapal tersebut tidak memiliki rencana perjalanan untuk dilakukan selama berlayar.

Lantas, apa yang terjadi dengan kapal-kapal tersebut di tengah virus corona?

1. Jadi rumah sakit terapung dan perumahan sementara

Carnival Corporation, perusahaan induk dari Carnival Cruise Line, Holland America Line, Holland America Line, dan Princess Cruises, telah menawarkan 15 kapal dalam 105 armada kapalnya sebagai rumah sakit sementara.

Masing-masing kapal tersebut dapat mengakomodasi setidaknya seribu kamar rumah sakit darurat.

Baca selengkapnya di sini.

https://travel.kompas.com/read/2020/04/02/061500627/-populer-travel-hotel-tempat-raja-thailand-isolasi-diri-dengan-selir

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke