Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Layanan Pesan Antar Makanan dari Warung Pasta, Locarasa, dan Hoo Hah Box

Restoran yang membuka layanan antar pesan juga termasuk tiga restoran milik Chef Ragil Imam Wibowo, yakni Locarasa, Warung Pasta, dan Hoo Hah Box. Berikut menu dan promonya:

1. Locarasa

Kedai yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan ini menyediakan berbagai macam gelato.

Selain gelato, terdapat juga banyak makanan ringan, minuman kekinian, es kopi, hingga makanan berat yang bisa mengisi perut.

Kamu bisa memilih berbagai menu favoritmu dengan harga yang terjangkau. Berbagai pilihan camilan yang bisa kamu pilih di antaranya adalah singkong goreng, tempe mendoan, pisang goreng, serabi solo, kue cubit, dan pastel.

Sementara untuk makanan berat, kamu bisa memilih antara lain ayam ngopi, mi godog jogja, ketan rendang, ketan semur, mi gomak, nasi kebuli, dan mi ayam.

Ada beberapa paket kombinasi camilan dan makanan berat yang tersedia di antaranya:

Kirimkan data berupa pilihan paket menu yang kamu inginkan, nomor telepon yang bisa dihubungi, lokasi pengantaran, dan jumlah uang tunai yang akan kamu bayarkan.

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim yang ditanggung pembeli. Ongkos kirim yang berlaku adalah Rp 5.000 untuk radius maksimal 2 kilometer.

Sementara di atas jarak tersebut, harga ongkos kirim tergantung jarak pengiriman melalui Go Send. Biaya parkir juga ditanggung pembeli.

Selain paket yang tertera, kamu juga bisa membeli makanan di luar paket menu tersebut.

Kamu juga bisa mengumpulkan 5 kupon untuk mendapatkan diskon Rp 25.000. Satu kupon akan diberikan setiap pembelanjaan kelipatan Rp 50.000.

Kamu juga bisa mendapatkan penawaran istimewa Es Kopi Susu dengan menambah Rp 10.000.

2. Warung Pasta

Warung Pasta punya beberapa cabang di Jakarta, Depok, dan Bandung. Dengan layanan antar pesan ini, kamu bisa menikmati berbagai sajian pasta khas Italia dari cabang Warung Pasta terdekat dengan tempat tinggalmu.

Ada lima paket hemat yang bisa kamu pilih untuk layanan antar pesan ini;

  • Paket A: 1 snack/salad + 2 pasta large, Rp 70.000
  • Paket B: 1 snack/salad+1 pasta large+1 baked pasta/rice, Rp 75.000
  • Paket C: 1 snack/salad+1 pasta large+1 pizza original, Rp 90.000
  • Paket D: 1 snack/salad+2 pizza original, Rp 110.000
  • Paket E: 1 snack/salad+1 pasta large+1 baked pasta/rice+1 pizza original, Rp 120.000

Beberapa pilihan menu yang bisa kamu pesan di antaranya adalah:

Snack/salad: Cheesy Freezy, Calamary, Chicken Berry, Fried Mushroom, Fried Mozarella, Thai Salad, Tuna Salad.

Pasta: Snowy Chip, Chunky Flucky, Meat Lover, Sweety Pow, Spicy Hot, Mushroom Kiss.
Pizza: Creamy Cheese, Meat Addict, BBQ Crusty.

Baked Pasta/Rice: Polar Bear, Rice n Cheese, Mac & Cheese, Creamy Meat, Curly Swirly.

Nomor 0813 1697 3279 untuk Warung Pasta cabang Rawamangun. Ke nomor 0812 9231 1971 untuk Warung Pasta cabang Depok. Dan nomor 0813 6866 1878 untuk Warung Pasta cabang Bandung.

Kamu juga bisa mengakses nomor Whatsapp cabang-cabang Warung Pasta tersebut dari link yang terdapat di bio akun Instagram resmi Warung Pasta.

Untuk pengiriman dalam radius di bawah 2 kilometer, ongkos kirim yang harus kamu bayar hanya Rp 5.000.

Selain memilih paket menu di atas, kamu juga bisa membeli menu a la carte lainnya dengan harga normal.

3. Hoo Hah Box

Jika kamu ingin menikmati makanan tradisional Indonesia dengan gaya yang berbeda, kamu bisa memesan Hoo Hah Box. Hoo Hah Box menyajikan berbagai jenis masakan Indonesia dengan kemasan besek bambu yang ramah lingkungan.

Kamu bisa memesan layanan antar pesan dari Hoo Hah Box dan mencoba beberapa paket menu spesial dengan diskon yang menarik. Untuk satu box makanan, harganya hanya Rp 35.000 saja.

Jika kamu memesan lebih dari 1 maka akan mendapatkan diskon yang menarik, yakni untuk pembelian 3 box harganya adalah Rp 100.000. Sementara untuk pembelian 5 box, maka dihargai Rp 160.000.

Beberapa menu yang bisa kamu pesan di antaranya adalah: Nasi Ayam Kecombrang, Nasi Lidah Cabe Ijo, Nasi Semur Lidah, Nasi Cumi Hitam Pedas, dan Nasi Ikan Goreng Dabu Dabu.

Untuk pemesanan, kamu bisa menghubungi nomor Whatsapp Hoo Hah Box di nomor 0813 8794 3094. Untuk ongkos kirim ditanggung pembeli, dengan radius pengiriman di bawah 2 kilometer ongkos kirim hanya Rp 5.000.

https://travel.kompas.com/read/2020/04/08/200100527/promo-layanan-pesan-antar-makanan-dari-warung-pasta-locarasa-dan-hoo-hah-box

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke