Salin Artikel

7 Kafe di Malang Sediakan Kopi Kemasan Literan, Bekal untuk di Rumah Aja

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedai kopi di Indonesia salah satunya di Kota Malang berinovasi agar dapat tetap bertahan di tengah pandemi corona (Covid-19). Mereka menyediakan kopi kemasan literan.

Kopi ini dikemas dalam botol dan memiliki ukuran sekitar satu liter. Kopi ini dapat dipesan dan dibawa pulang untuk ngopi  bersama keluarga di rumah saja.

Berikut tujuh kedai kopi di Kota Malang yang menyediakan kopi kemasan literan :

Kedai kopi yang telah memiliki 4 cabang di Malang Raya ini menjual Kopi Sejuk Rame-rame khusus untuk layanan pesan antar dan take away.

Harga Kopi Sejuk Rame-rame ini mulai dari Rp 70.000 untuk kemasan 1.100 ml (1,1 liter).

Kopi dalam botol jumbo ini bertahan selama dua hingga tiga hari di kulkas. Kopi Sejuk Rame-rame tersedia di semua outlet milik Amstirdam.

Selain Kopi Sejuk, ada juga Matcha Sejuk (es matcha latte), Soklat Sejuk (es cokelat latte), dan Mocha Sejuk (es kopi cokelat latte).

Selain take away, Amstirdam juga sediakan layanan pesan antar, kamu bisa menghubungi di nomor 082122564048.

“Kopi selalu menjadi bagian dari pertemanan, obrolan, dan kebahagiaan di Amstirdam. Sekarang dengan stay at home kita ingin bisa membawa pengalaman itu ke rumah setiap pelanggan Amstirdam,” jelas pemilik Amstirdam Coffee Sivaraja kepada Kompas.com, Sabtu (18/4/2020).

Malbourne Coffee Co juga menyediakan kopi dengan ukuran jumbo. Kopi dengan varian Malbourne Iced Coffee, Cold black, Salted Choc Ice disediakan dengan ukuran 500 ml.

Kopi jumbo dari Malbourne dihargai mulai dari Rp 35.000.

“Tapi yang lain juga bisa by special request, monggo dicoba gak bakal nyesel,” jelas pemilik Malbourne Coffee Co Azmi Badres.

Ia pun berharap dengan adanya kopi jumbo ini masyarakat masih bisa ngopi di rumah bersama seluruh anggota keluarga.

Layaknya nongkrong di kafe, kamu juga bisa meminta varian kopi apa saja dengan botol jumbo ini untuk dibawa pulang.

Selain bisa membawa pulang racikan kopi, Kozi juga menyediakan beragam makanan.
Ada Ayam Sambal matah, Ayam Saus Teriyaki, dan Ayam Saus BBQ. Seharga Rp 35.000 untuk 250 gram.

Semuanya tersedia dalam layanan pesan antar mereka. Bahkan ada gratis ongkir untuk radius maksimal 4 kilometer dari Kozi dan dengan minimal pembelian Rp 50.000.

Pengantaran dilakukan pukul 16.00 WIB, bisa memesan lewat DM Instagram di @kozicoffeemalang.

Es kopi susu Nona Vanilla ini tersedia di layanan ojek online, GoFood dan Grab Food. Selain itu Handlebar juga menyediakan layanan pesan antar antara pukul 12.00 hingga 21.00 WIB.

Bagi yang ingin pesan bisa menghubungi nomor 0895422398986.

DW Coffee kopi kemasan literan bernama Mikocu dengan tiga varian rasa yaitu Original (Kopi Susu), Cokelat, dan Mochaccino.

Kedai kopi yang sudah tidak melayani dine-in ini memberikan beberapa varian kopi jumbo untuk dibawa pulang. Harga dan ukurannya bervariasi yaitu 250ml dengan harga Rp 15.000 dan 1.000ml (satu liter) dengan harga Rp 50.000.

Kopi kemasan literan di DW Coffee sudah ada sejak 15 April 2020. Bisa dipesan melalui aplikasi ojek online, GoFood, dari tanggal 16 April 2020. Minuman ini bisa menjadi teman saat kamu bekerja di rumah.

Terdapat tiga varian kopi jumbo yaitu Kopi Rakyat, Shaken Latte, dan Tumeric Coffee (kunir, jahe, susu). Masing-masing kopi tersedia dalam kemasan 1.000 ml (satu liter)

Ketiganya mempunyai harga berbeda, Rp 110.000 untuk Shaken Latte, Rp 100.000 untuk Tumeric Latte, dan Rp 85.000 untuk Kopi Rakyat. Kamu bisa membelinya via aplikasi ojek online, GoFood.

Kopi tersebut bisa kamu pesan melalui DM Instagram. Mereka juga melayani gratis pesan antar untuk radius pengantaran maksimal 6 kilometer.

KOPASUS tersedia dalam ukuran 500 ml dan satu liter. Harganya Rp 40.000 untuk ukuran 500ml dan Rp 70.000 untuk ukuran satu liter.

https://travel.kompas.com/read/2020/04/20/170700827/7-kafe-di-malang-sediakan-kopi-kemasan-literan-bekal-untuk-di-rumah-aja

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.