Salin Artikel

Nongshim Rilis Mi Instan Cup Rasa Chapaguri ala Film Parasite

KOMPAS.com – Merek mi instan asal Korea Selatan, Nongshim, mengumumkan bahwa mereka akan merilis mi cup rasa Chapaguri pada Senin (20/4/2020).

Dilansir dari The Korea Herald, sebelumnya Chapaguri berhasil meraih popularitas setelah tampil di film pemenang Oscar, Parasite.

Chapaguri yang diterjemahkan sebagai ‘Ram Don’ pada subtitle bahasa Inggris di filmnya, adalah campuran dari mi instan Nongshim rasa Chapaghetti black bean dan ramen berkuah Neoguri.

Produk baru Chapaguri dalam bentuk mi intan cup akan dirilis di Korea Selatan pada Selasa (21/4/2020).

Nongshim mengatakan bahwa mereka akan merilis dua jenis Chapaguri mi instan cup yakni Angry Chapaguri dan Original Chapaguri. Angry Chapaguri merupakan varian lebih pedas dan mengandung seafood.

Nongshim juga berkata bahwa mereka memutuskan untuk memproduksi Chapguri karena adanya permintaan dari konsumen global mereka.

“Popularitas Chapaguri terus berlanjut di seluruh dunia, dengan orang-orang berbagi ulasan makanan di media sosial,” ujar perwakilan dari Nongshim.

“Ada juga banyak permintaan dari konsumen di luar negeri untuk mi instan cup karena mereka kurang familiar dengan memasak mi instan dengan kemasan biasanya.”

Penjualan Chapaggetti melonjak hingga 116 persen pada bulan Maret 2020, berdasarkan data dari Nongshim.

Pada Februari, pertumbuhan penjualannya mencapai 120 persen lebih tinggi dari pada tahun 2019 lalu.

https://travel.kompas.com/read/2020/04/21/140700827/nongshim-rilis-mi-instan-cup-rasa-chapaguri-ala-film-parasite

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.