Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Big Bad Wolf Online Tutup Lebih Awal, Buku Habis Terjual dalam Tiga Hari

Hal ini dikarenakan hampir semua buku habis terjual dalam waktu tiga hari sejak pembukaannya pada Senin (27/4/2020).

Sebelumnya direncanakan BBW Online yang secara eksklusif di Official Store Tokopedia akan berlangsung hingga Minggu (3/5/2020).

Namun ternyata antusias masyarakat yang tinggi membuat buku habis lebih awal.

Melalui rilis yang diterima Kompas.com, Kamis, Presiden Direktur BBW Indonesia, Uli Silalahi mengatakan habisnya buku-buku dalam waktu tiga hari merupakan pencapaian baru bagi BBW.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Bazar Buku Big Bad Wolf serta peminat buku di Indonesia, yang telah mendukung Official Store Tokopedia pertama kami ini," kata Uli melalui rilis.

Ia melanjutkan, BBW akan tetap konsisten dalam mengemban misinya yaitu meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia. 

Caranya dengan menyediakan akses buku-buku berbahasa Inggris berkualitas dan terjangkau.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan kekurangan stok buku menyebabkan pelanggan kecewa tidak kedapatan buku.

"Untuk mengobati para wolfies (pelanggan BBW) yang saat ini belum kebagian, kami akan berusaha untuk membuka Bazar Buku Online Big Bad Wolf lagi," jelas Uli.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang Bazar Buku Online BBW dapat diakses melalui Instagram @bbwbooks_id," lanjutnya.

Ia pun berharap buku yang habis terjual dapat mengisi waktu kosong pelanggan yang saat ini berada di rumah saja.

Tambah dia, buku juga merupakan jendela dunia dan menjadi bagian hidup yang tak dapat dipisahkan.

"#dirumahaja perbanyak membaca, karena buku adalah jembatan ilmu, tanpa buku pengetahuan kelabu dan buku adalah jendela dunia," tambahnya.

AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap mengatakan sangat mengapresiasi animo masyarakat yang tinggi atas peluncuran online BBW Books Official Store di Tokopedia.

"Kami bersama para mitra strategis, termasuk BBW, selalu memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan, dalam hal ini buku, tanpa harus keluar rumah," jelas Jessica.

"Selain itu juga mendorong sebanyak-banyaknya pebisnis terus beroperasi daring dan menjaga perekonomian negeri walau di tengah pandemi," katanya.

Melalui rilisnya, BBW juga menyampaikan masyarakat yang terlalu lama di rumah tanpa dibarengi dengan suatu kegiatan akan merasa bosan bahkan stres.

Membaca buku merupakan salah satu kegiatan menarik dan seru yang bisa dilakukan di rumah. Hal ini juga menjadi gaya hidup dan membuat diri lebih segar dan bugar secara psikis.

Sebelumnya, BBW mengumumkan lewat akun Instagram @bbwbooks_id, layanan BBW Online dapat dinikmati melalui Tokopedia pada 27 April hingga 3 Mei 2020.

Beragam promo menarik bisa didapatkan seperti diskon 50 hingga 90 persen untuk semua buku, diskon tambahan 5 persen khusus pembayaran menggunakan produk BCA.

Selain itu, bazar online ini melayani fasilitas bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia sampai dengan Rp 40.000 dengan minimal transaksi Rp 50.000.

https://travel.kompas.com/read/2020/05/01/221400827/big-bad-wolf-online-tutup-lebih-awal-buku-habis-terjual-dalam-tiga-hari

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke