Salin Artikel

Liburan Virtual Bareng 5 Serial Netflix, Alternatif Isi Waktu di Rumah Aja

Namun jangan khawatir, pasalnya kamu tetap bisa “jalan-jalan” ke berbagai belahan dunia walaupun dengan cara yang virtual.

Kamu bisa jalan-jalan lewat berbagai tayangan di platform streaming online dunia, Netflix. Di Netflix, kamu bisa menemukan berbagai kategori tayangan travel. Mulai dari menikmati serangkaian makanan lokal sampai menjelajahi tempat-tempat yang unik.

Berikut ini beberapa tayangan bertemakan travel di Netflix yang bisa kamu tonton selama masa di rumah aja.

1. J-Style Trip

Salah satu hal penting yang dilakukan sebelum traveling adalah dengan membuat travel bucket list.

Biasanya, daftar ini akan sangat berguna untuk menentukan tempat-tempat wisata yang akan kamu datangi dan hal yang akan kamu lakukan saat liburan nanti.

Dalam J-Style Trip, penyanyi dan aktor terkenal asal Taiwan, Jay Chou, akan mengajak kamu keliling dunia sambil mencoret beberapa hal yang mungkin masuk dalam bucket list kamu. Mulai dari jalan-jalan di Rive Gauche Paris, sampai main go-kart di Singapura.

Tidak hanya jalan-jalan biasa, perjalanan Jay Chou dan kawan-kawannya juga akan diisi banyak hal seperti sulap dan musik yang akan membuat perjalanan keliling dunia mereka sulit untuk jadi membosankan.

2. Breakfast, Lunch, and Dinner

Bagi kamu yang punya hobi makan, serial ini jadi salah satu pilihan yang cocok. Breakfast, Lunch, and Dinner akan mengajak kamu mencoba berbagai makanan lokal di berbagai daerah di dunia.

Dibawakan oleh David Chang, seorang koki pemenang penghargaan yang akan mengajak kamu menjelajahi budaya dan kuliner di sebuah kota.

Ia juga akan ditemani oleh selebriti berbeda dalam setiap episodenya, termasuk Seth Rogen dan Chrissy Teigen.

Tidak hanya jalan-jalan keliling dunia, kamu juga bisa memanfaatkan waktu di rumah aja untuk coba melakukan home make-over ditemani oleh seri Stay Here.

Dalam acara ini, desainer Genevieve Gorder dan pakar real estate Peter Lorimer akan menunjukkan bagaimana mengubah tempat tinggal sewa jangka pendek untuk bisa jadi penghasil uang.

Kamu juga bisa menemukan berbagai inspirasi peraikan rumah yang bisa bikin kamu betah tinggal di rumah sendiri. Cocok untuk masa-masa di rumah aja seperti sekarang ini.

4. Dark Tourist

Kamu penggemar adrenalin? Dark Tourist bisa jadi salah satu acara yang cocok kamu tonton. Pasalnya, acara yang dipandu oleh seorang jurnalis bernama David Farrier ini akan mengajak kamu untuk mengunjungi tempat-tempat yang berbahaya dan menyeramkan di dunia.

Serial dokumenter ini akan menjelajahi tempat-tempat yang diasosiasikan dengan kematian dan kehancuran. Mulai dari tempat beradiasi tinggi di Jepang, sampai melihat mayat yang dimumikan di Indonesia.

Melihat-lihat rumah dengan desain unik di berbagai belahan dunia juga ternyata sangat menarik.

Dengan acara The World’s Most Extraordinary Homes, kamu bahkan bisa memasuki dan melihat-lihat ke dalam rumah-rumah unik tersebut.

Kamu bisa menjelajahi rumah yang terletak di atas gunung, di bawah tanah, di India sampai Israel, kamu akan diajak berkeliling dunia mengunjungi rumah-rumah unik nan menarik.

Siapa tahu kamu jadi mendapatkan inspirasi untuk membangun rumah yang juga unik.

https://travel.kompas.com/read/2020/05/03/181800527/liburan-virtual-bareng-5-serial-netflix-alternatif-isi-waktu-di-rumah-aja

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.