Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

AirAsia Perpanjang Masa Berlaku Akun Kredit hingga 2 tahun

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (6/5/2020), masa berlaku kompensasi Akun Kredit diperpanjang hingga 730 hari atau 2 tahun.

Selain itu, AirAsia juga memberikan fleksibilitas perubahan jadwal penerbangan tidak terbatas.

Pelanggan yang telah memesan tiket pada tanggal 17 April 2020 atau sebelumnya, dengan tanggal keberangkatan 23 Maret 2020 hingga 30 Juni 2020 dapat memilih kompensasi yang lebih fleksibel berikut ini:

  • Ubah Jadwal

    Ubah jadwal penerbangan ke tanggal lainnya sampai dengan 31 Oktober 2020 di rute yang sama, dapat dilakukan tidak terbatas dan tanpa biaya tambahan, sesuai ketersediaan kursi; ATAU

  • Akun Kredit

    Dapatkan deposit senilai harga tiket dalam akun AirAsia BIG yang dapat digunakan untuk pembelian tiket AirAsia berikutnya.

    Akun kredit dapat digunakan untuk pemesanan tiket dengan tanggal keberangkatan kapan saja hingga 730 hari kalender (2 tahun) sejak diterbitkan selama penerbangannya telah tersedia di airasia.com.

Pelanggan yang memenuhi persyaratan dapat memeriksa Panduan Covid-19 untuk mengetahui informasi seputar cara mengajukan pilihan kompensasi perjalanan yang tersedia melalui AVA yang tersedia di support.airasia.com atau airasia.com.

Pelanggan yang telah menerima Akun Kredit sebelum pengumuman ini dibuat juga dapat meminta perpanjangan masa berlaku untuk Akun Kredit yang belum digunakan melalui AVA.

Informasi pengajuan kompensasi tersebut hanya berlaku untuk pelanggan yang melakukan pemesanan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia.

Bagi pelanggan yang memesan melalui group desk atau melalui agen perjalanan, silakan menghubungi agen pemesanan masing-masing untuk bantuan lebih lanjut.

AirAsia menuturkan, staf layanan pelanggannya, termasuk AVA, saat ini sedang mengalami peningkatan permintaan dan kami berupaya yang terbaik untuk dapat melayani semua pelanggan dalam masa sulit ini.

Oleh karena itu, mereka meminta kesabaran dan kerja saman konsumen untuk dapat memberikan kesempatan melayani pelanggan dengan tanggal keberangkatan yang lebih awal terlebih dahulu.

AirAsia memastikan keselamatan dan kesehatan penumpang dan staf adalah prioritas utama.

AirAsia mematuhi anjuran dan peraturan pemerintah dan otoritas penerbangan sipil setempat, badan kesehatan setempat dan dunia termasuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

AirAsia juga memantau kondisi global dan akan menyampaikan sekiranya terjadi perkembangan kebijakan sesuai dengan situasi terkini.

https://travel.kompas.com/read/2020/05/07/071000827/airasia-perpanjang-masa-berlaku-akun-kredit-hingga-2-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke