Salin Artikel

[POPULER TRAVEL] Restoran McDonald's Pertama di Indonesia Tutup

Berita populer lainnya adalah Hari Raya Waisak, tips masak ayam, asal-usul kurma tropika di Indonesia hingga cara menyimpan kentang agar tidak mudah busuk.

Untuk lengkapnya, berikut berita terpopuler Travel Kompas.com pada 7 Mei 2020.

Hari Waisak juga dianggap sebagai perayaan ulang tahun Buddha, dan bagi sebagian umatnya, Waisak menjadi tanda pencerahan dari seorang Buddha, ketika ia menemukan makna hidup.

Seorang Buddhis, sebutan untuk umat Buddha, akan merenungkan ajaran Buddha dan apa artinya menjadi seorang Buddhis, pada hari Waisak.

Baca selengkapnya di sini.

Untuk bisa mendapatkan daging ayam yang baik, ada beberapa tips dari Chef Vindex Tengker yang mungkin bisa kamu ikuti.

Menurut Chef Vindex, hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah warna dari ayam tersebut.

“Ayam yang segar ketahuan, warnanya adalah pink dan tidak banyak putihnya,” jelas Chef Vindex dalam sesi Live Instagram Kompas.com Travel besama Le Meridien Jakarta dalam sesi di @kompas.travel, Senin (4/5/2020).

Baca selengkapnya di sini.

Namun di luar iklim aslinya tersebut, pohon kurma juga ada yang mampu tumbuh di daerah tropis. Seperti di Thailand dan bahkan Indonesia. Kurma jenis itu seringkali disebut sebagai kurma tropika.

Menurut Prof. Dr. Ir. Sudarsono, MSc., pakar kurma dari Institut Pertanian Bogor (IPB), budidaya kurma tropika di Indonesia khususnya masih berada dalam tahapan awal perkembangannya.

Baca selengkapnya di sini.

Penutupan restoran McDonald’s Sarinah Thamrin akan dilakukan Minggu, 10 Mei 2020 pukul 22.05 WIB.

"Kami menyadari restoran McDonald’s di Sarinah Thamrin ini merupakan salah satu restoran kami yang penting dan sangat bersejarah, tidak hanya bagi kami namun juga bagi konsumen kami," kata Direktur Marketing Communications, Digital dan CBI McDonald’s Indonesia, Michael Hartono sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (8/5/2020).

Michael mengatakan McDonald’s Sarinah Thamrin memiliki lokasi yang strategis dan menjadi tempat banyak kenangan tercipta.

Baca selengkapnya di sini.

Kentang menjadi salah satu bahan makanan yang sering disimpan di dapur.

Rupanya ada cara tersendiri untuk menyimpan kentang supaya bisa awet dan tidak mudah busuk.

Chef Ardian Wahyu Normansyah, Demi Chef de Partie dari Fourpoints by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah membagikan tips dan trik untuk menyimpan kentang dengan baik.

"Kalau kentang utuh mentah harus disimpan di tempat kering, karena faktor penyebab cepat busuk itu jika ditaruh atau disimpan di tempat lembab," paparnya saat dihubungi oleh Kompas.com, Rabu (6/5/2020).

Baca selengkapnya di sini.

https://travel.kompas.com/read/2020/05/08/062000227/populer-travel-restoran-mcdonalds-pertama-di-indonesia-tutup

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.