Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

4 Menu Burger King Favorit Masyarakat Indonesia, Nikmati Saat Sahur dan Berbuka

JAKARTA. KOMPAS.com - Burger salah satu sajian yang cocok untuk berbuka puasa. Hidangan ini sangat mudah ditemui di Indonesia, salah satunya di restoran cepat saji Burger King.

Burger King menyediakan beragam paket menu. Selain itu, selama bulan puasa restoran asal Florida Amerika ini menghidangkan paket khusus Ramadhan. Di antara banyak paket terdapat beberapa paket paling favorit.

"Burger Whopper yang laris selama Ramadhan," jelas Head of Burger King Indonesia Vaibhav Punj saat dihubungi Kompas.com, Rabu (13/5/2020).

Berikut empat menu Burger King favorit orang Indonesia yang sering dipesan selama Ramadhan.

1. Burger Whopper

Terdapat beberapa pilihan pada paket Burger Whopper. Di antaranya Whopper, Double Whopper, Cheese Whopper, Paket Whopper Jr, dan masih banyak lagi.

Paket ini berisi kentang goreng, burger, dan soft drink. Selain itu untuk paket Double Whopper berisi dengan dua lapis daging dalam satu roti burger. Sedangkan Cheese Whopper adalah burger yang dilengkapi dengan keju leleh.


2. Paket Bukber

"Selain Whopper, ada paket bukber yang laris saat Ramadhan," papar Vaibhav Punj.

Selain itu juga ada paket Bukber 2 yang terdiri dari burger dan kentang. Setelah itu ada Bukber 3 yang terdiri dari dua potong ayam dan satu nasi.

Ada pula paket Bukber 4 yang menyajikan burger dan satu potong ayam dilengkapi dengan satu nasi putih serta satu air minum.

Jika memesan paket Bukber 5, kamu akan mendapatkan dua burger dan dua porsi kentang serta minuman.

Harga dari paket Bukber satu hungga lima dihargai mulai Rp 25.000 hingga Rp 63.636.

3. BK Sahur

Paket BK Sahur menyediakan santapan yang cukup lengkap. Kamu akan mendapatkan satu es Milo, dua potong ayam, dan satu porsi nasi untuk satu paket BK Sahur.

Selain itu ada paket BK Sahur 2 lalu BK Sahur 3. Saat memesan paket BK Sahur 2 kamu akan mendapatkan burger satu potong ayam dan satu nasi serta Milo.

4. Paket Kemenangan

Selanjutnya ada Paket Kemenangan yang terdiri dari empat ragam. Ada Paket Kemenangan 1, Paket Kemenangan 2, Paket Kemenangan 3, dan Paket Kemenangan 4.

Paket Kemenangan 1 terdiri dari satu burger, satu porsi kentang goreng dan es Milo, sama dengan Paket Kemenangan 2. Sementara, Paket Kemenangan 3 kamu akan disajikan dengan satu porsi nasi putih, satu potong ayam dan satu es Milo.

https://travel.kompas.com/read/2020/05/14/171700727/4-menu-burger-king-favorit-masyarakat-indonesia-nikmati-saat-sahur-dan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke