Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yuk Belajar Buat Roti Kelapa dan Susu Kunyit Lewat Program #MasakdiRumahAja

Di edisi #MasakdiRumahAja yang akan hadir lewat Live Instagram akun @kompas.travel, giliran Chef Rizki Wijatmoko dari Shangri-La Hotel, Jakarta berbagi resep roti kelapa dan susu kunyit.

Chef Rizki akan berbagi resep dan tips membuat Grill Flat Coconut Bread dan Yellow Boost Hot Milk pada Jumat, 5 Juni 2020 pukul 16.30 WIB.

Kamu juga bisa bertanya langsung pada Chef Rizki seputar cara pembuatan roti kelapa dan susu kunyit, memilih kelapa yang bagus, dan memanaskan susu agar tidak pecah.

Sesi #MasakdiRumahAja merupakan program online Kompas.com Travel selama masa PSBB. 

Hari ini, Kamis (4/6/2020) juga akan belangsung sesi #MasakdiRumahAja bersama Chef Faiz Firmansyah dari ASTON Anyer Beach Hotel yang memasak Kepiting Angeun Lada.

Sesi tersebut berlangsung pukul 16.30 WIB di Live Instagram @kompas.travel.

Sebelumnya juga telah berlangsung dua sesi program online #TravelTalk di Live Instagram akun @kompas.travel dan @kompas.com.

Pada Selasa, 2 Juni 2020 pukul 17.00 WIB berlangsung sesi #TravelTalk yang membahas informasi menginap di hotel pada era new normal besama Prita Gero, Asst. Corp. Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts Santika Hotel.

Lalu ada juga #TravelTalk pada Rabu, 3 Juni 2020 pukul 17.00 yang membahas soal solo traveling untuk perempuan, serunya solo traveling, tips solo traveling untuk pemula. 

Tak ketinggalan kisah seru solo traveling bersama jurnalis Kompas.com dan petualang Sri Anindiati Nursastri.

Jika ketinggakan, kamu bisa menonton kembali sesi-sesi tersebut di IGTV @kompas.travel.

Kamu juga bisa menyimak resep, aneka tips, dan rangkuman dari sesi-sesi tersebut di laman www.travel.kompas.com

https://travel.kompas.com/read/2020/06/04/102700727/yuk-belajar-buat-roti-kelapa-dan-susu-kunyit-lewat-program-masakdirumahaja

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke