Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon Sampai 90 Persen, Big Bad Wolf Indonesia Bazar Buku Online Hadir Kembali

Melalui rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (19/6/2020), pihak BBW mengatakan bazar buku online ini akan hadir dengan stok buku yang lebih banyak, layanan lebih prima, serta bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Masyarakat bisa mendapatkan beragam buku menarik dengan mengunjungi aplikasi Tokopedia atau laman tokopedia.com/bbwbooks.

Bazar buku online ini juga akan memberikan diskon menarik sebesar 50-90 persen untuk semua buku internasional. Bagi pengguna produk BCA, akan ada tambahan diskon sebesar 5 persen berlaku untuk minimum belanja Rp 350.000.

Presiden Direktur BBW Indonesia, Uli Silalahi menyatakan, digelarnya bazar buku online ini bertujuan untuk mengobati kerinduan masyarakat yang kehabisan buku pada bazar online pertama, 27 April hingga 3 Mei lalu.

"Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia atas antusiasme serta pengambilan kegiatan yang positif yaitu memilih kegiatan membaca dalam mengisi waktu masa pandemi Covid-19, serta mengobati rasa rindu para Wolfies (pelanggan BBW) yang saat ini belum mendapatkan buku yang diinginkan pada bazar buku online pertama," kata Uli seperti dikutip rilis.

Pihaknya, kata dia, akan terus melanjutkan misi membantu masyarakat Indonesia untuk mendapat akses luas dan pilihan bacaan tanpa harus keluar rumah. Salah satunya dengan bazar buku online kedua ini.

Ia mengatakan, bazar buku online kedua ini juga bertujuan untuk meningkatkan minat dan kebiasaan membaca masyarakat.

"Dengan membaca kita melawan dan dengan menulis kita bersuara. Buku adalah jendela dunia sebuah alat yang membentuk kerangka berpikir kita menjadi berwawasan luas," jelasnya.

Berbagai buku dihadirkan mulai dari buku anak, fiksi dan non fiksi

Pada bazar buku online kedua ini, BBW Indonesia menghadirkan beragam kategori buku mulai dari kategori bacaan anak, non fiksi, dan fiksi.

Uli menerangkan, dengan membaca, manusia akan mendapatkan banyak manfaat. Bagi anak-anak, kata dia, membaca buku bermanfaat memicu imajinasi mereka.

"Tak terbatas pada imajinasi, manfaat membaca untuk anak juga ternyata dapat merangsang kreativitas mereka," terangnya.

"Bagi orang dewasa membaca juga dapat menghilangkan stres," tambahnya.

Bazar buku online ini juga akan membagikan hadiah berupa voucher sebesar Rp 100.000 bagi 50 orang pemenang.

https://travel.kompas.com/read/2020/06/20/155015127/diskon-sampai-90-persen-big-bad-wolf-indonesia-bazar-buku-online-hadir

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke