Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Hotel Bintang Lima di Jakarta dengan Voucer Pay Now Stay Later, Harga Mulai Rp 1 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Beberapa hotel di Jakarta sudah mulai beroperasi kembali sembari menerapkan protokol kesehatan pada era new normal.

Sebagian besar hotel menawarkan promo “Pay Now Stay Later” yang memungkinkan tamu membeli sekarang dengan harga promo tetapi untuk menginap pada waktu lain selama periode yang sudah ditentukan.

Dengan promo ini, tamu bisa menginap dengan harga yang malah lebih murah dibanding harga sebelum pandemi virus corona (Covid-19).

Berikut daftar 5 hotel bintang lima di Jakarta yang tawarkan promo tersebut seperti Kompas.com rangkum, Kamis (2/7/2020):

1. AYANA Midplaza, Jakarta

Hotel ini menawarkan promo mulai dari Rp 1.450.000 nett per kamar per malam. Kamu bisa melakukan pemesanan hingga 31 Juli 2020, dengan periode menginap hingga 31 Maret 2021.

Dengan harga demikian, kamu akan mendapatkan sarapan untuk dua orang dewasa, dan dua anak berusia di bawah 12 tahun.

Mereka juga menawarkan akses ke kolam renang, lapangan tenis, dan spa. Promo ini juga berlaku bagi pemegang KITAS dan KITAP.

AYANA Midplaza, Jakarta berlokasi di No.Kav 10-11, Jl. Jend. Sudirman No. 10, RW.11, Karet Tengsin, Tanahabang, Jakarta Pusat.

The Westin Jakarta menawarkan promo menginap dua malam dengan harga satu malam yaitu Rp 2.200.000 nett di tipe kamar Westin Room.

Harga tersebut berlaku untuk dua malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang. Penawaran berlaku untuk pembelian hingga 19 Juli 2020 dan periode menginap hingga 31 Mei 2021.

Pembayaran di muka wajib dilakukan 24 jam setelah pemesanan. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan biaya pelayanan.

Kartu kredit yang digunakan untuk pemesanan atau membeli voucer harus sesuai dengan KTP saat check-in. Jika sudah membeli voucer, voucer tidak bisa dibatalkan atau dipindahtangankan.

Tanggal menginap pun tidak dapat diubah dan pembayaran tidak dapat dikembalikan. Selanjutnya, perlu dicatat bahwa ketersediaan kamar terbatas.

Selain itu, promo tidak berlaku pada tanggal tertentu seperti Tahun Baru, Hari Raya Imlek, dan Idul Fitri. Promo juga tidak bisa digabung dengan promo lain dari hotel tersebut.

The Westin Jakarta terletak di Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav. C-22 A, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

3. Sheraton Grand Jakarta Gandaria

Sheraton Grand Jakarta Gandaria menawarkan promo mulai dari Rp 975.000 nett per malam. Harga sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan late check out hingga pukul 15:00 WIB.

Harga tersebut sudah termausk pajak dan service charge yang saat ini sebesar 21 persen. Promo bisa dibeli hingga 19 Juli 2020 untuk periode menginap hingga 31 Mei 2021.

Namun, promo tidak berlaku pada 31 Desember 2020. Ketentuan untuk menikmati promo adalah minimal menginap dua malam.

Promo tersedia juga dalam bentuk voucer. Namun, voucer tidak bisa dipindahtangankan atau diuangkan.

Hotel ini terletak di Jl. Sultan Iskandar Muda, RT.10/RW.6, Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta.

4. Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta terletak di Jl. H. R. Rasuna Said No.Kavling 10, Kuningan Timur, Setia Budi, Jakarta Selatan.

Melalui Buy Now Stay Later, harga menginap ditawarkan sebesar Rp 798.000 nett per malam termasuk sarapan untuk dua orang dewasa, serta dua anak di bawah usia lima tahun dengan minimum menginap dua malam.

Sementara promo untuk menginap satu malam adalah Rp 998.000 nett per malam (tanpa minimum lama menginap).

Pembelian promo berlaku hingga 30 Juli 2020 untuk periode menginap di Classic Room hingga 30 April 2021. Namun, kamu tidak bisa menginap pada 31 Desember 2020.

Jika belum mengetahui kapan ingin menginap, kamu bisa membeli e-voucher yang akan dikirim ke alamat email usai melakukan pembayaran.

Voucer yang berlaku hingga 30 April 2021 tersebut dapat ditukar minimum 7 hari sebelum tanggal menginap.

Perubahan tanggal menginap dapat dilakukan maksimal satu kali, dan wajib diinformasikan tiga hari sebelum tanggal menginap.

Pembayaran wajib dilakukan 24 jam setelah melakukan pemesanan kamar. Harga yang tertera sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya pelayanan. Promo Buy Now Stay Later tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

5. Mandarin Oriental Jakarta

Hotel yang terletak di Jl. M.H. Thamrin, Kecamatan Menteng, Jakarta ini menawarkan promo Save Now Stay Later.

Promo dapat dibeli hingga 10 Juli 2020 untuk periode menginap hingga 30 Desember. Pembelian voucer dibagi menjadi tiga pilihan yaitu sebagai berikut:

  1. Kamar Superior Rp 1.500.000 nett per kamar per malam.
  2. Kamar Deluxe Rp 1.700.000 nett per kamar per malam.
  3. Kamar Premier Rp 2.200.000 nett per kamar per malam.

Seluruh tipe kamar yang ditawarkan memiliki keuntungan sarapan pagi untuk dua orang, serta diskon 20 persen untuk Food & Beverage tidak termasuk minuman beralkohol.

Saat ini, spa tidak beroperasi mengikuti anjuran pemerintah. Namun kamu bisa memanfaatkan diskon 20 persen jika pemerintah sudah mengizinkan spa beroperasi kembali.

https://travel.kompas.com/read/2020/07/03/220500827/5-hotel-bintang-lima-di-jakarta-dengan-voucer-pay-now-stay-later-harga-mulai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke