Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Menginap di Capella Ubud, Hotel Terbaik di Dunia

JAKARTA, KOMPAS.com – Capella Ubud berhasil menyabet peringkat satu dari daftar 100 Hotel Terbaik di Dunia dalam penghargaan World’s Best Awards 2020 versi Travel + Leisure.

Jika ingin coba menginap di hotel terbaik di dunia, jaringan hotel Capella Hotels and Resorts meluncurkan promo Dream Now, Travel Later di seluruh properti, termasuk di Capella Ubud.

Melalui promo tersebut, tamu dapat menikmati pengalaman yang ditawarkan dengan tarif eksklusif.

Tarif spesial diberikan untuk pra-pembelian dari 1–14 malam termasuk sarapan dan kebutuhan lainnya (hotel inclusion).

Pihak hotel juga menawarkan jasa antar dari dan menuju bandara yang sudah termasuk dalam promo menginap selama dua malam, dan makan malam pribadi untuk menginap selama tiga malam.

Pembelian voucer Dream Now, Travel Later bisa ditebus untuk periode menginap kapan saja hingga 20 Desember 2021.

Jika melihat situs resmi Capella Ubud, harga yang ditawarkan bervariasi di kisaran mulai Rp 10 juta per malam dengan promo tertentu dan tergantung jenis kamar.

Selain Capella Hotels and Resorts, beberapa hotel lain di Bali yang berhasil masuk dalam penghargaan Hotel in the World juga menawarkan beberapa promo menarik.

Ritz-Carlton

Ritz-Carlton menawarkan tiga promo yang berlaku hingga 31 Desember 2020. Untuk promo Bed & Breakfast, para tamu dapat menginap selama satu malam, mendapatkan akses internet gratis, dan sarapan untuk dua orang.

Sementara Family Package, para tamu akan mendapatkan sarapan untuk empat orang, kamar kedua secara gratis, dan akses gratis ke klub anak-anak.

Untuk promo Ritz Kids Package, para tamu harus menginap minimal dua hari untuk mendapatkan makanan gratis bagi anak-anak, dan pengalaman Ritz Kids Nights Safari.

Ritz-Carlton terletak di Jalan Raya Nusa Dua Selatan Lot III Sawangan, Nusa Dua.

Belmond Jimbaran Puri

Melalui Indonesia Residents Rate, promo bisa dinikmati oleh penduduk Indonesia atau pemeang KITAS. Para tamu akan mendapatkan sarapan a la carte setiap hari selama menginap.

Jika menginap selama dua malam atau lebih, promo tersebut juga menawarkan jasa antar dari atau menuju bandara. Ada juga diskon 20 persen untuk makanan dan minuman.

Sementara untuk Family Time, tamu harus menginap selama dua malam untuk menikmati jasa antar dari dan menuju bandara.

Mereka juga menawarkan sarapan a la carte setiap hari selama menginap, melihat matahari terbenam dari pura Uluwatu, makan malam di villa atau tepi pantai, dan kelas membuat layangan.

Promo Family Time hanya berlaku untuk periode menginap hingga 23 Desember 2020. Belmond Jimbaran Puri terletak di Jalan Uluwatu, Yoga Perkanthi, Jimbaran, Kabupaten Badung.

The Mulia

Hotel ini menawarkan promo Super Saver untuk periode menginap hingga 31 Juli 2021. Pembayaran uang muka hanya 50 persen berlaku hingga 31 Juli 2020.

Jika tamu menginap selama satu malam, mereka akan mendapatkan sarapan setiap hari untuk dua orang dan makan malam sekali di The Cafe.

Sementara untuk menginap selama dua malam, tamu akan mendapatkan sarapan setiap hari untuk dua orang, makan malam sekali di The Cafe, dan kredit resor Rp 1,5 juta per menginap.

Menginap selama delapan malam, tamu bisa menikmati sarapan setiap hari untuk dua orang, lima kali makan malam di The Cafe, dan kredit resor Rp 3 juta per menginap.

The Mulia terletak di Jl. Raya Nusa Dua Selatan Kawasan Sawangan Nusa Dua, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

https://travel.kompas.com/read/2020/07/12/090700427/promo-menginap-di-capella-ubud-hotel-terbaik-di-dunia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke