Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hotel Pun Kini Tawarkan Asuransi untuk Tamu

Jaringan akomodasi di Indonesia tersebut menggandeng Simas Insurtech dan Qoala untuk menjalin kerjasama strategis dalam memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan yang memesan kamar di hotel-hotel OYO.

"Inisiatif perlindungan asuransi ini memungkinkan kami untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan kami, serta memberikan mereka ketenangan dan kenyamanan saat menginap di hotel-hotel kami," kata Eko Bramantyo, Country Head Emerging Business, OYO Indonesia dalam keterangan pers kepada Kompas.com.

Asuransi perlindungan untuk pelanggan ini berlaku di lebih dari 3.000 hotel mitra OYO di seluruh Indonesia, tanpa dikenakan biaya tambahan.

Inovasi produk asuransi ini mencakup perlindungan terhadap pelanggan untuk risiko kecelakaan pribadi, rawat inap darurat, kehilangan bagasi dan barang pribadi dan manfaat lainnya selama menginap di hotel mitra OYO.

Kerjasama ini juga meliputi integrasi teknologi digital yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan klaim secara mudah dan cepat secara daring dengan mengakses oyo.qoala.app.

"Pada masa kenormalan baru ini, pelancong akan lebih waspada dan lebih peduli pada setiap aspek perjalanan, terutama keamanan," kata Harshet Lunani, Founder dan CEO Qoala.

"Melalui kemitraan dengan OYO dan Simas, kami ingin memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi semua pengguna OYO di Indonesia." lanjutnya.

Sementara itu, Teguh Aria Djana, Chief Executive Officer PT. Asuransi Simas Insurtech percaya sinergi ini akan menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dalam bepergian dan menginap di hotel.

"Karena bagi kami, yang terpenting adalah memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat," kata Teguh.

https://travel.kompas.com/read/2020/07/12/135212427/hotel-pun-kini-tawarkan-asuransi-untuk-tamu

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke