Salin Artikel

6 Hotel di Kota Bogor Bagikan Promo, Bisa Masuk Kebun Raya Bogor

KOMPAS.com – Jalan Suryakencana di Kota Bogor kerap dikunjungi oleh wisatawan yang ingin melakukan wisata kuliner di Kota Hujan (julukan Kota Bogor).

Jika ingin menjelajahi setiap rumah makan di sana atau menikmati cungkring di Cungkring Pak Jumat yang telah ada sejak 1975, kamu bisa menginap di beberapa hotel di Kota Bogor.

Selain memudahkanmu untuk menjelajahi Kota Hujan, terdapat enam hotel yang menawarkan promo menarik yang telah Kompas.com rangkum, Senin (5/10/2020).

1. The 1O1 Bogor Suryakancana

Penginapan ini menawarkan promo Culinary Escape dengan harga sekitar Rp 750.000 nett per kamar per malam untuk tipe Deluxe Room.

Melalui promo tersebut, kamu akan mendapatkan sarapan untuk dua orang, gratis pindah ke tipe kamar Deluxe Balcony Room, dan mendapatkan fasilitas late check-out pada 14.00 WIB.

Selain itu, hotel juga akan memberikan diskon 20 persen untuk Food and Beverage, Culinary Map Jalan Suryakencana saat check-in, juga minuman selamat datang di Teras Geulis untuk dua orang.

Promo Culinary Escape hanya berlaku selama Oktober 2020 setiap Minggu–Jumat. The 1O1 Bogor Suryakancana berlokasi di Jalan Suryakencana nomor 179–181, Babakan Pasar, Bogor Tengah, Kota Bogor.


2. Grand Savero

Melalui promo Birthstay Package, kamu bisa menginap dengan harga mulai dari Rp 688.000 per malam di Superior Room.

Hotel ini juga menawarkan akses WiFi, sarapan untuk dua orang, makan malam spesial untuk satu orang, dan diskon 30 persen bagi orang selanjutnya, serta kue ulang tahun saat kedatangan.

Promo berlaku bagi tamu yang ulang tahun saat check-in. Pemesanan Birthstay Package hanya bisa dilakukan melalui situs resmi hotel. Saat ini, promo hanya berlaku selama Oktober 2020.

Grand Savero terletak di Jalan Raya Pajajaran nomor 27, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor.

3. Royal Padjadjaran Hotel

Hotel ini menawarkan promo Weekend Staycation dengan Rp 550.000 nett per kamar per malam di tipe Superior.

Para tamu akan mendapatkan sarapan untuk dua orang dan empat tiket masuk ke JBound. Jika ingin masuk ke sejumlah wahana, tiket terusan di JBound dijual secara terpisah.

Meski promo Weekend Staycation berlaku selama tujuh hari setelah pembelian, promo berlaku hingga akhir 2020.

Royal Padjadjaran Hotel terletak di Jalan Raya Pajajaran nomor 12, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor.


4. Hotel Santika Bogor

Melalui promo Flexible Staycation, tamu bisa menginap dengan harga mulai Rp 530.750 nett per kamar per malam di Superior.

Hotel ini juga menawarkan sarapan untuk dua orang dan tiket masuk ke Kebun Raya Bogor untuk dua orang.

Promo Flexible Staycation hanya dapat dibeli melalui aplikasi MySantika. Saat ini, promo berlaku selama Oktober 2020.

Hotel Santika Bogor berlokasi di Botani Square Jalan Raya Pajajaran, Tegallega, Bogor Tengah, Kota Bogor.

5. Whiz Prime Hotel Bogor

Penginapan ini menawarkan promo Whiz Mate Anniversary dalam rangka merayakan ulang tahun ke-4 dengan harga mulai Rp 305.000 per kamar per malam di kamar tipe Standard.

Melalui promo tersebut, para tamu dapat menikmati sarapan untuk dua orang, teh di siang hari, diskon 15 persen untuk Food and Beverage, dan diskon 25 persen untuk laundry.

Promo berlaku selama Oktober 2020. Ada juga promo Long Stay seharga Rp 460.000 per kamar per malam dengan periode menginap minimal tujuh malam.

Layanan yang diberikan melalui promo tersebut adalah sarapan untuk satu orang dan laundry untuk lima pakaian per hari.

Selanjutnya diskon 5 persen untuk laundry tambahan dan diskon lima persen untuk layanan kamar. Promo Long Stay berlaku hingga 20 Desember 2020.

Sementara itu, promo Super Saver harganya mulai dari Rp 900.000 per kamar per dua malam dengan layanan sarapan harian untuk dua orang, snack selamat datang, WiFi, dan akses kolam renang. Promo berlaku hingga Desember 2020.

Whiz Prime Hotel Bogor terletak di Jalan Cikurai nomor 47, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.


6. Hotel Salak The Heritage

Melalui promo Octobest mulai dari Rp 639.000 nett per malam di Superior, tamu akan mendapatkan sarapan untuk dua orang. Namun, harga pembelian untuk menginap pada hari biasa dan akhir pekan berbeda.

Hotel akan menawarkan tur dan jemput-antar gratis ke Kebun Raya Bogor untuk dua orang dan diskon 30 persen untuk layanan kamar.

Ada juga diskon 20 persen untuk peminjaman mobil golf atau sepeda, serta makan siang atau makan malam gratis untuk dua orang di Fatmawati Restaurant.

Hotel Salak The Heritage berlokasi di Jalan Ir H Juanda nomor 8, Pabaton, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat menginap tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat Celsius.

https://travel.kompas.com/read/2020/10/05/112045527/6-hotel-di-kota-bogor-bagikan-promo-bisa-masuk-kebun-raya-bogor

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.