Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Four Points, Hotel Baru di Batam Dekat Pelabuhan Ferry Harbour Bay

Four Points by Sheraton Batam terletak di area Nagoya yang hanya berjarak 5 menit dari Pelabuhan Ferry Harbour Bay dan 28 menit dari Bandara Hang Nadim.

Ada 218 kamar

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (12/10/2020), Four Points by Sheraton Batam memiliki 218 akomodasi, termasuk 1 Presidential Suite dan 26 unit apartemen.

Masing-masing dilengkapi dengan TV 49 inci, tempat tidur, perlengkapan mandi, dan pelayanan lainnya, seperti 24 jam layanan kamar.

Para tamu juga akan mendapatkan layanan wifi gratis di seluruh area hotel.

Evolution, restoran hotel yang buka sepanjang hari, menyajikan interior modern dan area duduk di dalam maupun luar ruangan dengan eleman kayu yang dipadukan dalam sebuah inspirasi desain.

Restoran ini menyajikan hidangan lokal dan internasional, prasmanan ataupun a-la-carte. Lalu tersedia beberapa menu favorit, seperti The Four Points Burger, ikan goreng dengan sambal kecombrang, dan kue lava coklat.

Fasilitas lain di hotel, yakni kolam renang, pusat kebugaran yang buka 24 jam, zona Grab&Go dengan sajian hidangan ringan, aneka teh dan kopi, dan lobby lounge hotel.

Terdapat enam ruang pertemuan di hotel yang dapat menampung 25 hingga 50 orang.

Lalu, ada dua ballroom yang dapat dijadikan tempat untuk acara dan dapat menampung 100 orang, tetapi dapat pula digabungkan menjadi satu Grand Ballroom.

"Kami dengan senang hati membuka Four Points by Sheraton Batam secara resmi dan berharap dapat memberikan pelayanan yang tidak terlupakan untuk para tamu," kata Boma Prasetyo, General Manager Four Points by Sheraton Batam.

Jika kamu tertarik menginap, hotel ini tengah menawarkan opening rate, yakni mulai dari Rp 550.000 per kamar per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Opening rate ini untuk pemesanan sebelum tanggal 7 November 2020 dengan periode menginap hingga 31 Desember 2021.

https://travel.kompas.com/read/2020/10/13/101000027/four-points-hotel-baru-di-batam-dekat-pelabuhan-ferry-harbour-bay

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke