Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Liburan Akhir Tahun di Bali, Hotel Ini Tawarkan Paket Tur Sepeda

Memilih hotel awal bisa membuat perjalanan lebih nyaman, plus mendapatkan harga dengan berbagai penawaran.

InterContinental Bali Resort merupakan salah satu penginapan yang mulai menawarkan paket libur Natal dan Tahun Baru 2021.

"(Tamu) akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti berbagai aktivitas kebugaran tubuh termasuk mengelilingi area Jimbaran dengan tur bersepeda kami yang terkenal, untuk menawarkan liburan akhir tahun yang sehat dan tidak terlupakan” kata Radka Janotova, Area Director of Sales & Marketing InterContinetal Bali Resort.

Harga tersebut untuk kategori kamar Jimbaran deluxe, serta ada kesempatan mengikuti aktivitas bersepeda menjelajahi alam Teluk Jimbaran.

Paket ini juga menawarkan sejumlah fasilitas resort, seperti makanan pagi ala carte dan aktivitas kubugaran tubuh lainnya termasuk sesi yoga untuk dua orang.

Kemudian akses ke gym, berenang di berbagai pilihan kolam renang, serta satu kali perawatan Spa Pijat khas Bali selama 60 menit secara cuma cuma untuk dua orang.

Pilihan lain yakni makan malam tropis di tepi kolam renang restoran Jimbaran Gardens yang menyajikan hidangan menu Seafood ala Asia dan Indonesia.

Bisa juga memilih Sunset Beach Bar & Grill, yakni makan malam di lokasi tepi laut sambil menyaksikan sunset di Bali.

Tamu juga bisa menyambangi Sunset Beach Bar & Grill untuk ikut acara countdown pergantian tahun dengan musik akustik live dan DJ.

Pemesanan paket menginap tersedia hingga 31 Desember 2020, untuk periode menginap dari 20 Desember 2020 hingga 1 Januari 2021.

https://travel.kompas.com/read/2020/10/23/210500027/liburan-akhir-tahun-di-bali-hotel-ini-tawarkan-paket-tur-sepeda

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke