Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harris Day 2020 Digelar Virtual, Peserta Lari dan Gowes dari Kota Sendiri

Jika ingin olahraga lari dan sepeda dengan suasana unik, bisa ikut serta Harris Day. Menariknya, acara seri ke-10 ini bebeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Harris Day 2020 akan menampilkan lomba lari dan sepeda secara virtual.

"Format balapan virtual yang kami implementasikan tahun ini akan memudahkan peserta untuk berkompetisi dari manapun mereka berada," kata Stefano de Champeaux, Corporate Director of Brand Activation Tauzia Hotels.

Adapun gelaran ini dimulai 20 November hingga 20 Desember 2020. Peserta diminta menyelesaikan jarak minimal 18 km dalam jangka waktu tersebut untuk mendapatkan medali finisher.

Pendaftaran early bird dibuka dari 29 September dengan harga mulai dari IDR 199,000.- yang sudah termasuk race pack (e-bib, kaus, medal, dan tiket door prizes).

Paket Bright menawarkan menginap dua malam dengan harga mulai dari Rp 799.000 nett, sedangkan paket Fit menawarkan menginap satu malam mulai dari Rp 549.000 nett.

Kedua paket tersebut sudah termasuk satu tiket untuk lomba virtual lari atau sepeda, race pack, sarapan sehat, serta layanan VIP.

Di akhir lomba virtual ini, setiap peserta akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize menarik, seperti voucher hotel, peralatan elektronik, produk olahraga dan masih banyak lagi.

Pendaftaran lomba dapat dilakukan di whatsupharris.com dan layanan e-commerce Tokopedia mulai dari 29 September 2020.

https://travel.kompas.com/read/2020/10/26/160500827/harris-day-2020-digelar-virtual-peserta-lari-dan-gowes-dari-kota-sendiri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke