Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aston Gorontalo, Hotel Dekat Sejumlah Tempat Wisata Menarik

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Archipelago International rebranding salah satu hotel bisnis ternama di Gorontalo, yang sekarang dikenal sebagai Aston Gorontalo Hotel & Villas.

Waktu tempuh Aston Gorontalo dari Bandara Jalaluddin yakni 45 menit. Lokasinya juga dekat dengan berbagai atraksi lokal dan bisnis.

Dalam situsnya, atraksi lokal yang dimaksud yakni tempat wisata Gorontalo, seperti pusat penangkaran hiu paus, Benteng Otanaha, Taman Laut Olele, Museum Pendaratan Soekarno hingga Kampung Wisata Religi Bongo.

Aston Gorontalo memiliki 101 kamar dan Suite, termasuk Presidential Suite. Adapun villa saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Salah satu fasilitas yang diawarkan Aston Gorontalo adalah restoran yang diberi nama Iloni.

Untuk beristirahat dan menyegarkan diri, tersedia kolam renang luar ruangan dan pusat kebugaran.

Aston Gorontalo juga memiliki ruang serbaguna modern dengan luas 831 meter persegi, yang terdiri dari enam ruang pertemuan dan satu ballroom.

"Gorontalo merupakan kota yang sedang berkembang di Sulawesi, destinasi yang menawan dan menarik dengan peluang yang luar biasa," kata John Flood, President & CEO of Archipelago International.

Sebagai informasi, John melanjutkan, hotel ini juga menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, termasuk rapid test bulanan untuk semua karyawan.

https://travel.kompas.com/read/2020/10/27/211900127/aston-gorontalo-hotel-dekat-sejumlah-tempat-wisata-menarik

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke