Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wings Air Buka Penerbangan Kupang-Ruteng, Harga Spesial Rp 700.000

Pada tahap awal, Wings Air akan melayani dengan frekuensi satu penerbangan setiap hari, tujuh kali dalam satu pekan.

“Rencana pembukaan jadwal penerbangan terbaru dari Kupang ke destinasi favorit Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Ruteng merupakan langkah strategis guna mengakomodir kebutuhan,” kata Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro dalam rilis resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (12/11/2020).

Baik itu untuk wisatawan, pebisnis, atau masyarakat. Selain itu, Wings Air juga bisa menyediakan pilihan terbang di dalam negeri serta meyakinkan bahwa terbang itu aman. Pasalnya pelakasanaan penerbangan dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Wings Air optimis ketersediaan penerbangan dengan jadwal yang tepat semakin membantu dan berkontribusi positif dalam perkembangan daerah sejalan program pemerintah,” tutur Danang.

“Konektivitas “Trans-NTT” semakin terbuka sebagai salah satu pusat ekonomi baru yang mempunyai sentra kerajinan, industri kreatif, dan pertumbuhan sektor lainnya,” lanjutnya.

Untuk penerbangan perdana, Wings Air menggunakan nomor IW-1991 berangkat dari Bandara Eltari, Kupang pukul 07.00 WITA dan diperkirakan tiba di Bandara Frans Sales Lega, Ruteng pukul 08.30 WITA.

Dalam penerbangan ini Wings Air telah mempersiapkan armada jenis baling-baling (propeller) tipe pesawat ATR 72-500 atau ATR 72-600. Keduanya punya kapasitas tempat duduk 72 kelas ekonomi, konfigurasi atau tata letak 2-2.

Pesawat jenis ini akan menawarkan pengalaman terbaru bagi penumpang, baik pebisnis atau pun wisatawan. ATR 72 adalah pesawat berteknologi canggih dengan kenyamanan yang terasa dengan adanya interior yang dirancang lebih futuristik.

Penumpang bisa bersantai ketika di kabin, bekerja, atau hanya menikmati perjalanan dengan melihat pemandangan karena pesawat mampu terbang rendah.

https://travel.kompas.com/read/2020/11/13/115400827/wings-air-buka-penerbangan-kupang-ruteng-harga-spesial-rp-700000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke