Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

GWK Cultural Park di Bali Buka Lagi, Ada Promo Mulai dari Rp 60.000

KOMPAS.com – Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park memberikan promo harga tiket jelang pembukaan kembali pada 4 Desember 2020.

“Dapatkan harga tiket Promo Opening mulai dari 60ribu. Kami siap menyambutmu #kemBali,” seperti tertera dalam unggahan akun Instagram @gwkbali, Jumat (20/11/2020).

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Rabu (25/11/2020), terdapat sejumlah promo yang diberikan oleh tempat wisata tersebut.

Untuk pembelian tiket seharga Rp 60.000 hanya berlaku bagi pemegang KTP Bali. Sementara wisatawan non-KTP Bali dikenakan harga Rp 85.000 per orang.

Tidak hanya itu, jika seorang wisatawan KTP Bali datang dengan tiga orang lainnya, harga tiket dikenakan Rp 200.000 per empat orang. Seluruh promo hanya berlaku mulai 4-31 Desember 2020.

Untuk saat ini, berdasarkan jawaban yang disampaikan oleh Instagram resmi GWK Cultural Park, beragam pertunjukan masih belum diadakan.

Bagi wisatawan yang sudah membeli tiket sebelum tempat wisata ditutup namun belum sempat digunakan, mereka bisa menggunakannya saat GWK Cultural Park dibuka kembali.

Bagi yang tidak sempat untuk berkunjung ke GWK Cultural Park jelang akhir tahun, wisatawan dapat memanfaatkan promo Buy Now Visit Later seharga Rp 65.000 per orang.

Menurut informasi dari situs resmi tempat wisata tersebut, wisatawan bisa menikmati pertunjukan kebudayaan dan film animasi Garuda Cilik di Garuda Cinema berdasarkan jadwal yang ada.

Tiket Buy Now Visit Later dapat ditukar di Plaza Bhagawan Ticket Area Counter 5. Ada juga GWK Journey Package seharga Rp 200.000 per orang.

Dengan nominal tersebut, wisatawan sudah mendapatkan vocer Kencana Souvenir Shop, Kencana Photo Studio, dan Outdoor Riding Activity yang masing-masing memiliki harga Rp 50.000.

Tidak hanya itu, wisatawan juga akan mendapatkan minuman selamat data di Jendela Bali The Panoramic Resto, serta menikmati pertunjukan kebudayaan dan film animasi Garuda Cilik di Garuda Cinema berdasarkan jadwal yang ada.

Kedua promo tersebut dapat digunakan mulai 1 Januari – 31 Juli 2021. Ada juga promo lain yang dapat dilihat di situs resmi tempat wisata tersebut.

“GWK Cultural Park dibuka kembali untuk wisatawan umum. Dengan menerapkan protokol kesehatan CHSE untuk memastikan keamanan serta kenyamanan anda,” seperti tertera dalam Instagram-nya.

Sebelumnya, GWK Cultural Park ditutup pada 21 Maret 2020 karena pandemi Covid-19. Selama penutupan, tempat wisata tersebut sudah melakukan sejumlah persiapan terkait penerapan protokol kesehatan.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Putu Astawa saat mengumumkan bahwa tempat wisata tersebut akan dibuka kembali pada awal Desember.

“Dari surat edaran bakal dibuka 4 Desember nanti,” ungkapnya, mengutip Kompas.com, Kamis (19/11/2020).

“Paling yang di lift, sudah ditinjau sejak pertama kali Covid-19. Sudah diatur marka-marka (penunjuk arah),” lanjutnya.

GWK Cultural Park berlokasi di Jalan Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Selama new normal, tempat wisata tersebut akan dibuka setiap hari mulai pukul 10:00-18:00 WITA.

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat berkunjung tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yaitu dengan mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat Celsius.

https://travel.kompas.com/read/2020/11/26/103000927/gwk-cultural-park-di-bali-buka-lagi-ada-promo-mulai-dari-rp-60.000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke