Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Unik, Ada Virtual Store Permen Fox's Bertema Natal dan Tahun Baru

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, merek permen itu menyambut Hari Raya Natal dan libur akhir tahun, dengan meluncurkan virtual store FOX’S Candy Studio.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Fox's Candy Studio tahun ini hadir secara virtual dan dapat diakses secara digital.

Lewat virtual store itu, pengunjung bisa mencoba beragam hal menarik, salah satunya customized gift candy store.

Pengunjung akan disajikan dan memilih varian rasa permen dengan berbagai pilihan desain kemasan khusus yang unik dan terinspirasi dari kota-kota bersalju di dunia seperti Queenstown, Zermatt, dan Marlow.

Tema desain ini kemudian akan diaplikasikan dalam berbagai bentuk kemasan seperti favor bag, paper box, glass jar dan assorted box.

Hasil kreasi permen Fox's yang sudah dipilih akan dikirimkan ke alamat masing-masing pengunjung.

Didiet Fadriana Abdulkadir, Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa, mengungkapkan, tahun ini ada juga special merchandise yang didesain khusus, berkolaborasi dengan empat merek lokal.

Keempat merek lokal tersebut adalah NIION, 3Mongkis, Tuca, dan Melekat Sejiwa. Desain kolaborasi tersebut tersaji dalam berbagai produk special merchandise seperti tas selempang, tie-dye shirt, masker kain, hingga hand sanitizer.

"Konsep dan desain tentunya dibuat spesial dan diproduksi khusus untuk kolaborasi ini,” tutur Didiet.

Pengunjung tidak hanya dapat berbelanja berbagai bingkisan unik, juga akan disuguhkan berbagai suasana dan atraksi hiburan ala musim dingin yang menarik.

Di zona virtual dengan suasana winter khas kota-kota bersalju, pengunjung akan menemukan berbagai anjungan hiburan, seperti zona panggung musik (concert and stage zone), arena permainan (game zone), galeri seni (art gallery zone), hingga studio foto (photo studio zone).

"Kami berharap Fox's Candy Studio Virtual Store bisa menambah keceriaan suasana liburan akhir tahun yang menyenangkan, aman, dan nyaman bagi masyarakat,”

Tertarik berkunjung? Virtual store ini bisa diakses melalui website www.foxscandystudio.com mulai 10 Desember 2020 - 10 Januari 2021.

https://travel.kompas.com/read/2020/12/03/221500027/unik-ada-virtual-store-permen-fox-s-bertema-natal-dan-tahun-baru

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke