Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Emirates Buka Lagi Penerbangan ke Istanbul Mulai 21 Desember 2020

Seperti tertera dalam rilis resmi Emirates yang diterima Kompas.com, Kamis (17/12/2020), Emirates terus membangun kembali jaringannya beriringan dengan kembalinya kepercayaan dan permintaan perjalanan secara bertahap.

Pembukaan kembali rute penerbangan ke Istanbul ini memperluas jaringan Eropa Emirates ke 31 tujuan, yang menghubungkan pelanggan dengan aman dan mudah dengan satu perhentian di Dubai.

Penerbangan Emirates EK 121 akan berangkat dari Dubai pukul 14.20 waktu setempat dan tiba di Istanbul pukul 18.20 waktu setempat.

Penerbangan kembali ke Dubai, EK 122 akan berangkat dari Istanbul pada pukul 20.05 waktu setempat dan tiba di Dubai pada pukul 01.20 waktu setempat, keesokan harinya.

Penerbangan ke/dari Istanbul akan beroperasi sekali sehari dengan pesawat Boeing 777-300ER. Tiket dapat dipesan di situs emirates.com, aplikasi Emirates, kantor penjualan Emirates, melalui agen perjalanan dan juga agen perjalanan dalam jaringan.

Emirates memastikan telah menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat di semua titik kontak Emirates. Bahkan saat Emirates mengembalikan produk dan layanan andalannnya dalam pesawat dan di darat.

Dubai telah dibuka kembali untuk bisnis internasional dan wisatawan. Mulai dari pantai indah dan atraksi khas, hingga pelayanan dan fasilitas rekreasi kelas dunia.

Dubai adalah salah satu kota yang mendapatkan predikat Safe Travels dari World Travel and Tourism Council (WTTC).

Predikat ini membuktikan komitmen Dubai untuk memastikan kesehatan dan keselamatan wisatawan dengan langkah-langkah yang komprehensif dan efektif.

https://travel.kompas.com/read/2020/12/17/161800827/emirates-buka-lagi-penerbangan-ke-istanbul-mulai-21-desember-2020

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke