Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kangen Naik Pesawat, Pria Ini Beli Kursi Pesawat untuk di Rumah

KOMPAS.com – Seorang pria bernama Steve Simao viral di TikTok karena membeli sepasang kursi pesawat Delta Airlines untuk membuat rekayasa penerbangan di rumah.

Melansir Lonely Planet, Rabu (16/12/2020), anak Simao bernama Annisa mengatakan bahwa ayahnya sering bepergian menggunakan pesawat untuk pekerjaannya.

Namun, pandemi Covid-19 yang melanda membuat Simao harus bekerja dari rumah. Alhasil, dia memutuskan untuk membeli kursi maskapai penerbangan tersebut.

“Beberapa waktu terakhir, dia sangat merindukan perjalanan. Suatu hari, dia mengirim tautan eBay untuk kursi First Class Delta dan mengatakan ingin membelinya,” ungkap Annisa kepada Lonely Planet.

Awalnya, Annisa mengira ayahnya sedang bercanda hingga beberapa hari kemudian Simao mengirim foto kursi-kursi tersebut yang sudah berada di ruang tamu mereka.

Dia mengatakan, hal tersebut merupakan hal yang jarang terjadi saat ayahnya memutuskan membeli sesuatu untuk dirinya sendiri.

“Dia adalah orang yang lucu. Jika ada yang dia beli, saya rasa ini bukanlah sesuatu yang terlalu mengagetkan,” tutur Annisa.

Dirinya pun terkejut karena ibunya juga mengizinkan kursi pesawat itu untuk diletakkan di ruang tamu.

Dapat repons positif

Adapun, kursi First Class yang dibeli Simao dapat diturunkan ke belakang dan memiliki meja yang dapat dikeluarkan. Menurut Annisa, hal tersebut merupakan sesuatu yang membantu.

Annisa memutuskan untuk membagikan kesenangannya ke TikTok agar pengguna media sosial tersebut dapat tertawa.

Dalam video tersebut, dia menunjukkan ayahnya yang sedang duduk di kursi dengan selimut, menonton video keselamatan pesawat, dan ketawa sendiri.

Video tersebut mendapat respons yang bagus sampai akhirnya Annisa membuat beberapa video lain. Salah satunya adalah FaceTime dengan neneknya.

Melalui video tersebut, Annisa dan ayahnya berpura-pura sedang berada di pesawat untuk membuat neneknya terkejut.

“Responnya sangat positif untuk platform tersebut dan mendapatkan perhatian yang lebih dari apa yang dibayangkan,” kata CEO Delta Airlines Ed Bastian.

Saking terpakunya Bastian akan hal tersebut, dia merespon dengan sebuah video yang menawarkan keluarga Annisa perjalanan dengan First Class di masa depan.

https://travel.kompas.com/read/2020/12/21/103323127/kangen-naik-pesawat-pria-ini-beli-kursi-pesawat-untuk-di-rumah

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke