Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lucu, Jepang Punya Kereta Bertema Mario Bros

KOMPAS.com – Operator jalur kereta JR Yumesaki di Osaka mulai mengoperasikan kereta bertema Mario Bros pada Rabu (27/1/2021).

Seperti dilansir dari Soranews24, Kamis (28/1/2021), kereta Super Nintendo World tersebut dihiasi karakter Super Mario ternama, seperti Mario, Luigi, Princess Peach, Bowser, dan Koopa Troopas.

Kereta tersebut akan beroprasi pada Osaka Loop dan Sakurajima Lines. Sebab, jalur Sakurajima adalah jalur yang akan mengantarkan penumpang ke Universal City Station—pemberhentian terdekat ke Universal Studios Japan.

Sebelumnya, atraksi tematik Super Nintendo World di Universal Studios Japan seharusnya mengadakan grand opening bulan Januari 2021.

Namun, acara yang telah lama ditunggu-tunggu tersebut harus ditunda karena keadaan darurat yang diumumkan Pemerintah Jepang terkait kenaikan kasus Covid-19.

Kereta menuju atraksi baru

JR West awalnya berencana untuk memulai operasi kereta tersebut bersamaan dengan pembukaan atraksi tematik tersebut. Namun, mereka memutuskan untuk memulainya lebih dulu.

“Kami memutuskan hal tersebut dengan harapan untuk memberi semua orang sesuatu yang dapat membuat mereka senang sembari menunggu pembukaan Super Nintendo World,” katanya, mengutip Soranews24.

Kereta Super Mario tersebut secara teknis merupakan promosi terbatas. Namun, JR West menerapkan waktu yang fleksibel.

Mereka mengatakan bahwa kereta akan beroperasi untuk sementara waktu karena pembukaan atraksi baru di Universal Studios Japan tersebut belum diketahui waktu pastinya.

https://travel.kompas.com/read/2021/01/29/150300127/lucu-jepang-punya-kereta-bertema-mario-bros

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke