Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Unik, Tempat Wisata di Ancol Ini Tawarkan Pengalaman Makan di Gondola

KOMPAS.com – Jika biasanya kegiatan makan dilakukan di restoran, kini wisatawan bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda yaitu makan di dalam gondola sambil menikmati pemandangan.

Melalui Sky Dining bertajuk “Love In In The Air”, tempat wisata Gondola Ancol memungkinkan pengunjung untuk menyantap deretan hidangan lezat pada 13-14 Februari 2021.

Dalam program tersebut, mengutip situs resminya, Senin (8/2/2021), wisatawan bisa memilih salah satu dari sembilan paket yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 500.000.

Salah satu Paket Couple menawarkan Smoke Beef Spaghetti Carbonara, Cake of the Day, Orange Juice, dan Mineral Water.

Ada juga yang menawarkan Caesar Salad, Chicken Cordon Bleu, Red Velvet Cake, Sweet Ice Tea, dan Mineral Water.

Adapun, nominal yang tertera sudah termasuk tiket naik gondola untuk dua orang, paket makanan di dalam kabin untuk dua orang sesuai menu yang telah dipilih, serta dekorasi spesial Valentine.

Jika tertarik, setiap tanggal kunjungan memiliki waktu pelaksanaan Sky Dining yang berbeda. Untuk Sabtu (13/2/2021), jamnya adalah 11.00 WIB.

Sementara Minggu (14/2/2021), program makan di dalam gondola dimulai pukul 11.00 WIB dan 14.00 WIB. Namun untuk pukul 14.00 WIB saat ini sudah terjual habis.

Sebab, dalam satu waktu pelaksanaan, hanya maksimal 30 pasangan atau 60 orang saja. Setiap pasangan akan diberi kabin masing-masing sehingga tidak saling bercampur.

Terkait durasi makan di dalam gondola, menurut informasi dalam akun Instagram @gondolaancol, setiap pasangan diberi waktu maksimal 90 menit.

Untuk pembelian tiket, wisatawan dapat melakukannya secara daring lewat www.gondola-ancol.com. Sementara untuk tiket masuk Ancol melalui situs www.ancol.com.

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat berkunjung tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat Celsius.

https://travel.kompas.com/read/2021/02/12/111100127/unik-tempat-wisata-di-ancol-ini-tawarkan-pengalaman-makan-di-gondola

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke