Salin Artikel

5 Vila dengan Private Pool di Sentul untuk Menginap Saat Hari Libur

KOMPAS.com – Memilih vila dengan private pool bisa memberikan pengalaman menginap yang lengkap, terutama jika bepergian bersama keluarga.

Termasuk ketika jalan-jalan ke Sentul, Bogor. Suasananya yang masih asri dan udara segar yang jauh dari polusi perkotaan membuatnya cocok sebagai destinasi liburan, terutama jika kamu mencari yang masih dekat dengan ibu kota.

Sebab, Sentul juga punya banyak pilihan tempat rekreasi yang bisa dikunjungi.

Nah, jika kamu mencari vila dengan private pool di Sentul, KOMPAS.com merangkum beberapa pilihan yang bisa dipilih untuk menginap.

1. The V Villa

The V Villa adalah salah satu pilihan vila dengan private pool di Sentul yang cocok untuk menginap bersama keluarga besar atau teman-teman.

Menurut situs resminya, ada lima kamar yang tersedia dengan kapasitas hingga 20 orang.

Vila yang berlokasi di  Jalan Taman Venesia Utara cluster taman venesia No.192 ini juga punya nuansa yang cukup asri dengan tanaman-tanaman di berbagai sudutnya.

Sebagai gambaran, vila ini hanya berjarak sekitar 3,5 kilometer dari taman rekreasi JungleLand atau bisa ditempuh dalam waktu sekitar 8 menit dengan kendaraan.

2. Istana Savage

Berada di perbukitan Jalan Pangandaran Golf Mediterania III, vila ini menyuguhkan pemandangan hijau langsung dari kolam renangnya, termasuk pemandangan lapangan golf yang menyegarkan mata.

Di sini terdapat empat kamar dengan kapasitas masing-masing tiga hingga empat orang. dengan fasilitas seperti air panas, dapur dan peralatan memasak, serta koneksi WiFi dan jaringan TV kabel.

Dengan fasilitas yang cukup lengkap, tempat ini cocok dijadikan salah satu alternatif vila dengan private pool di Sentul.

Istana Savage juga bisa dipesan melalui situs airbnb. Per Kamis (13/01/2022), tarifnya adalah Rp 3.674.286 per malam.

  • Villa Bamboo Sentul, Menginap Sambil Jajal Beragam Aktivitas Outdoor
  • Itinerary Jalan-jalan Sehari di Sentul, Wisata Kuliner dan Kemah

3. Million Dollar View Villa

Sesuai namanya, panorama di vila ini memang tak ternilai harganya. Dari kolam renangnya yang berdesain unik, kamu bisa menikmati panorama Gunung Salak, Gunung Geulis, dan Gunung Pancar.

Vila dua lantai yang berlokasi di Jalan Sriwijaya I Cijayanti ini menyediakan empat kamar yang bisa menampung hingga 20 orang.

Jika sedang mencari vila dengan private pool di Sentul, Million Dollar View Villa bisa jadi pilihan.

Jaraknya dari gerbang tol Sentul City hanya sekitar 7,2 kilometer atau bisa ditempuh menggunakan kendaraan selama sekitar 15 menit.

4. Anthony’s Living

Tak hanya menjadi pilihan vila dengan private pool di Sentul, Anthony's Living juga menyediakan fasilitas hiburan tambahan seperti TV kabel, meja billiard, dan perlengkapan karaoke. Cocok untuk tamu yang datang bersama keluarga besar atau teman-teman.

Vila yang berlokasi di Babakan Madang, Jawa Barat ini juga menyediakan dapur dengan peralatan memasak lengkap, sehingga kamu tak perlu repot mencari makan di luar. 

5. La Premiere Villa Dasha Luxury Villa

Jika mencari vila dengan private pool di Sentul yang punya desain tempat unik, La Premiere Villa Dasha Luxury Villa bisa menjadi pilihan.

Kapasitas vila ini cenderung lebih kecil, hanya menampung sekitar delapan orang. Namun, fasilitasnya tetap komplet dan memiliki ukuran kolam renang yang mungil namun cukup.

Tidak hanya itu, vila yang berada di Imperial Golf Estate Sentul ini juga punya bathtub untuk bersantai.

Bentuk bangunannya yang menarik menjadi nilai lebih jika kamu ingin mengambil foto-foto Instagramable.

https://travel.kompas.com/read/2021/02/15/120100327/5-vila-dengan-private-pool-di-sentul-untuk-menginap-saat-hari-libur

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.