Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wisata dengan Lima Panca Indra di Swiss, Seperti Apa? Simak Live Instagram Kompas.com

KOMPAS.com – Swiss merupakan salah satu negara di Eropa yang terkenal dengan bentang alamnya yang luar biasa indah. Swiss juga pesona kuliner tersendiri yang sangat unik.

Berkunjung ke Swiss, wisatawan bahkan bisa mencoba memanjakan kelima panca indra mereka dalam sebuah rangkaian aktivitas istimewa.

Penasaran seperti apa? Kompas.com menggelar Travel Talk khusus mengulas topik tersebut. Berikut ini jadwal sesi Live Instagram-nya:

“Jelajah Swiss, Manjakan Panca Indramu”
Rabu, 24 Maret 2021
Pukul 16.00 WIB
Instagram @kompascom

Dalam Travel Talk ini, kamu akan diajak untuk melihat tempat-tempat serta aktivitas wisata di Swiss yang akan memanjakan kelima panca indra manusia.

Host Nabilla Ramadhian akan mengobrol dengan Founder of International Travel & Leisure Forum Herry Marhono dan Marketing Representative Switzerland Tourism Indonesia Vidia Panna.

Beberapa hal yang akan dibahas di antaranya adalah seputar wisata kuliner khususnya cokelat dan keju khas Swiss yang akan memanjakan indra perasa.

Kemudian, ada rekomendasi perbukitan yang bisa dijelajahi wisatawan pemula, aktivitas wisata untuk adrenaline junkie, dan tempat wisata yang sepi serta jauh dari perkotaan.

Ada pula pengalaman menikmati segarnya udara pegunungan di puncak Gunung Stanserhorn, kondisi medan pendakian ke sana, kegiatan mengasyikkan di Alpen, hingga pesona kota Gruyeres, Lauterbrunnen, serta aktivitas menarik di Zermatt.

Kamu bisa terlibat langsung dengan pembahasan di Travel Talk ini. Siapkan pertanyaan menarik, sehingga kamu bisa mempersiapkan diri untuk pengalaman liburan tak terlupakan di Swiss nanti.

Jika kamu ketinggalan sesi Live Instagram ini, tak perlu khawatir. Kamu masih bisa menyimak hasil diskusi Travel Talk ini di IGTV @kompascom.

Setelah program Travel Talk ini berakhir, kamu juga masih bisa menyimak hasil diskusinya melalui tulisan yang akan terbit di laman travel.kompas.com.

https://travel.kompas.com/read/2021/03/14/091425627/wisata-dengan-lima-panca-indra-di-swiss-seperti-apa-simak-live-instagram

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke