Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Disneyland California Buka Lagi, Pengunjung Tak Bisa Peluk Mickey Mouse

KOMPAS.com – Disneyland California di Amerika Serikat (AS) telah buka lagi untuk pengunjung dengan menerapkan sejumlah protokol kesehatan. 

Melansir Reuters pada Sabtu (1/5/2021), wisata ini hanya terbuka untuk warga California dengan kapasitas pengunjung terbatas hanya 25 persen.

Adapun, pengunjung berusia dua tahun ke atas wajib memakai masker. Mereka juga tidak boleh memeluk karakter-karakter di dalam kawasan taman hiburan tersebut, seperti Mickey Mouse dan Snow White.

Tidak hanya itu, parade dan pertunjukkan kembang api juga ditiadakan guna mencegah kerumunan pengunjung.

Salah satu pengunjung bernama Lauren England menyatakan kegembiraannya. Ia merasa sangat senang bisa kembali dan para staf juga sangat ramah.

Tiket ke Disneyland pun terjual habis hingga pertengahan Juni. Namun, masih ada yang tersedia untuk Disney California Adventure Park yang lokasinya berdekatan.

Kabar mengenai pembukaan kembali Disneyland sudah tersiar sejak Maret 2021. Melansir Kompas.com, awalnya tempat wisata tersebut berencana untuk dibuka lagi pada akhir April 2021.

Perusahaan multinasional Walt Disney Co. menutup taman hiburannya di seluruh dunia pada Maret 2020 untuk menekan penyebaran Covid-19. Pada Juli 2020, resort Walt Disney World di Florida dibuka kembali.

Adapun, Disneyland Shanghai, Tokyo, dan Hong Kong telah dibuka kembali. Namun, Disneyland Paris masih ditutup.

https://travel.kompas.com/read/2021/05/01/160400027/disneyland-california-buka-lagi-pengunjung-tak-bisa-peluk-mickey-mouse

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke