Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dusun The Villas Semarang Tawarkan Promo 7 to Seven Usai Lebaran 2021

KOMPAS.com - Penginapan Dusun The Villas di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, menawarkan promo 7 to Seven bagi para pengunjung usai Lebaran 2021.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Sales Executive Dusun The Villas yang bernama Embun. 

Ia menjelaskan, promo tersebut diadakan lantaran mereka melihat tingginya permintaan dari para wisatawan di momen Lebaran 2021 mendatang.

"Karena permintaan masyarakat di Lebaran mendatang itu tinggi, jadi kami adakan promo setelahnya," ujar Embun, saat dihubungi oleh Kompas.com, Senin (3/5/2021).

Melalui promo 7 to Seven tersebut, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik selama menginap di Dusun The Villas.

Jika para pengunjung menggunakan promo tersebut, mereka hanya perlu membayar kamar penginapan seharga Rp 1,8 juta per malam.

Adapun, harga tersebut sudah mencakup beragam fasilitas dan pelayanan, di antaranya Golf Car tour Lobby ke wahana Eropa Dusun Semilir, tiket wahana terusan Dusun Semilir untuk empat orang, afternoon tea, voucher makan, serta voucher camilan.

Apabila tertarik memanfaatkan promo 7 to Seven di Dusun The Villas, wisatawan bisa mengunjungi penginapan ini mulai dari tanggal 18 Mei 2021 hingga bulan Desember 2021.

Dusun The Villas

Terletak di Jl. Soekarno Hatta No. 49, tepatnya masih di satu kawasan objek wisata Dusun Semilir, Dusun The Villas menawarkan panorama Gunung Ungaran di pagi hari dan asrinya pedesaan.

Keunikan konsep desain penginapan tersebut dan keindahan pemandangan alam di sekitarnya membuat tempat ini menarik perhatian pengunjung.

Embun menuturkan, animo masyarakat dari awal pembukaan sampai saat ini cukup antusias.

"Animo masyarakat sungguh luar biasa, terlebih untuk unit yang langsung connecting ke pool. 70 persen setiap bulannya room kami terisi selama pembukaan ini," ujarnya.

https://travel.kompas.com/read/2021/05/03/151200227/dusun-the-villas-semarang-tawarkan-promo-7-to-seven-usai-lebaran-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke