Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Legoland New York Siap Sambut Wisatawan Mulai 29 Mei 2021

KOMPAS.com - Setelah satu tahun menunda pembukaannya, Legoland New York bersiap menyambut wisatawan mulai 29 Mei 2021.

Meski siap menyambut wisatawan kembali, Legoland New York akan menerapkan beberapa kebijakan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Melansir dari Travelandleisure.com, Kamis (20/5/2021) saat tempat rekreasi itu resmi dibuka nanti, pihaknya akan memberlakukan aturan seperti transaksi tanpa uang (cashless), wajib penggunaan masker, dan penyediaan tempat cuci tangan.

"Setelah pembatasan tahun lalu, kami tahu para keluarga ingin sekali keluar, bermain, belajar, dan menghabiskan waktu bersama," kata pihak Legoland New York.

Mereka pun yakin dapat dengan aman menyambut keluarga sebanyak mungkin, sambil memprioritaskan kesehatan dan keselamatan tamu dan staf.

Selain itu, Legoland juga meningkatkan kapasitas pengunjung secara bertahap dengan tetap menerapkan jarak sosial.

"Kami sedang menerapkan pembukaan bertahap di mana kami akan secara bertahap mengungkap area tertentu di taman dan secara bertahap memperluas kapasitas untuk menegakkan jarak sosial dengan lebih baik," kata Legoland New York seperti dilansir dari Foxnews.com.

Tidak hanya sampai disitu, pembukaan taman rekreasi itu juga disusul dengan pembukaan Hotel Legoland dan LEGO Pirates. Rencananya, dua bangunan itu dibuka pada akhir musim panas ini.

Menurut pengumuman di web resmi Legoland.com, dalam pembukaannya, Legoland memberikan kesempatan pertama kepada para pengunjung yang sudah menjadi member untuk memesan kunjungan pada hari Rabu dan Kamis.

Sementara pengunjung lainnya dapat mulai memesan tiket kunjungan untuk satu hari pada Hari Jumat.

Adapun, para pengunjung akan menikmati enam dari tujuh lahan resor bertema LEGO, yakni BRICK STREET, BRICKTOPIA, LEGO CITY, LEGO CASTLE, LEGO NINJAGO WORLD, dan MINILAND.

https://travel.kompas.com/read/2021/05/23/103446427/legoland-new-york-siap-sambut-wisatawan-mulai-29-mei-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke