Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harga Tiket Wisata Dusun Semilir Juni 2021

KOMPAS.com – Wisata Dusun Semilir yang ada di Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah untuk sementara ini hanya buka saat weekdays.

“Berdasarkan aturan Pemerintah Kab. Semarang guna pencegahan penyebaran Covid-19, untuk sementara Dusun Semilir Sabtu dan Minggu tutup sampai ada pemberitahuan lebih lanjut,” tulis story akun Instagram resmi Dusun Semilir di @dusunsemilir, Minggu (20/6/2021).

Pengumuman juga ditulis di bio akun Instagram Dusun Semilir. Ditulis bahwa Hari Sabtu, Minggu, dan tanggal merah tutup.

Oleh karena itu, wisatawan jangan sampai kecele dan nekat datang saat hari libur karena jelas tidak bisa masuk.

Harga tiket wisata Dusun Semilir Juni 2021

Apabila waktu luang atau liburmu adalah tengah pekan dan bukan hari libur, kamu bisa berwisata di Dusun Semilir.

Lalu, berapa harga tiket masuk Dusun Semilir Bulan Juni 2021 ini? Informasi itu sudah dicantumkan di postingan akun Instagram resmi Dusun Semilir, Senin (21/6/2021).

Harga tiket masuk wisata Dusun Semilir untuk orang dewasa adalah Rp 20.000. Kemudian, harga tiket untuk anak-anak adalah Rp 15.000.

Bayi dalam gendongan tidak perlu membayar tiket. Sementara itu, anak-anak dengan tinggi lebih dari 85 centimeter (cm) dikenakan harga dewasa.

Ada pula paket spesial, yakni BTS (Beli Tiket Semilir). Dengan harga Rp 25.000, pengunjung juga akan mendapat nasi ayam secara gratis (kuota terbatas).

Selain itu, pengunjung juga bisa memilih tiket terusan seharga Rp 35.000. Dengan nominal tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati wahana prosotan dan kereta.

Perlu diketahui juga bahwa untuk sementara waktu wisata Dusun Semilir tutup pada malam hari. Jam bukanya adalah pukul 09.00-17.00 WIB.

https://travel.kompas.com/read/2021/06/21/182443927/harga-tiket-wisata-dusun-semilir-juni-2021

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke