Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

DAMRI Beri Promo Harga Tiket, Bayar Cuma Rp 100 dari Rp 120.000

KOMPAS.com – DAMRI menawarkan promo pembelian tiket untuk pelanggan dengan rute keberangkatan dari Botani Square, Kota Bogor, menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, dan sebaliknya.

Melansir keterangan pers yang Kompas.com terima, Kamis (9/9/2021), promo ini merupakan hasil kerja sama dengan Bank BRI. Tujuannya adalah mengakselerasi program gerakan non-tunai dengan menghadirkan tiket elektronik BRIZZI DAMRI edisi khusus.

Melalui kartu tersebut, pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dengan rute yang telah disebutkan bisa mendapat promo tarif. Mereka cukup membayar Rp 100 dari harga normal Rp 120.000 khusus pembelian pertama.

Adapun, promo ini berlaku hingga 30 September 2021. Jika ingin melakukan perjalanan pada rute tersebut, berikut jadwal keberangkatannya:

Sembari menunggu bus DAMRI tiba pada jadwal operasional tersebut, calon penumpang bisa membeli BRIZZI DAMRI edisi khusus di loket DAMRI Bandara Soekarno-Hatta di Terminal 1, 2, dan 2 atau di Botani Square.

Selama beroperasi di tengah pandemi, DAMRI menerapkan protokol kesehatan berprinsip D5K atau Keselamatan, Kesehatan, Keamanan, Ketepatan, dan Kenyamanan bagi pelanggan dan pramudi.

Tidak hanya itu, kapasitas penumpang juga dibatasi menjadi maksimal 20 orang atau 50 persen dari kapasitas normal.

Para pelanggan wajib mematuhi protokol kesehatan secara ketat seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui akun media sosial DamriIndonesia atau situs www.damri.co.id. Selain itu juga dapat menghubungi call center 1500-825.

https://travel.kompas.com/read/2021/09/09/111100927/damri-beri-promo-harga-tiket-bayar-cuma-rp-100-dari-rp-120.000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke